Christie Hadirkan “Seribu Kali Cinta” untuk Pecinta Musik

by

in
Christie. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Penyanyi pendatang baru, Christie, mempersembahkan sebuah debut single baru, berjudul “Seribu Kali Cinta.” Lagu ini merupakan komposisi dari Pika Iskandar.

Christie, dalam rilisnya, menyebutkan bahwa lagu ini bagai love at first sound. “Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan,” ujar Christie.

Christie juga menambahkan, bahwa lagu ini memiliki makna yang sangat personal baginya. “Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun, Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya.”

Pika Iskandar, yang merupakan salah satu komposer muda yang paling produktif di Indonesia dengan berbagai hits lagunya seperti “Pura-Pura Lupa”, mengatakan bahwa Seribu Kali Cinta ini terinspirasi oleh kisah cinta pak Habibie dan ibu Ainun. “Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka.”

Pika menambahkan bahwa lagu ini ditulis dengan proses imbuhan basic music selama 2 jam saja. “Lumayan cepat, karena lagu ini saya tulis ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang dan memutuskan untuk memberikan komitmen lebih jauh yaitu dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya,” papar Pika.

Christie mulai mencuri perhatian pecinta musik Indonesia saat berduet dengan Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020, akhir November 2020. Suara Christie yang khas sempat mencuri perhatian Ariel karena karakter timbre nya yang kuat.

Christie menggungkapkan bahwa pengalaman itu, menjadi sebuah milestone yang sangat penting pada karirnya. “Ariel, David & Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance; baik dari sisi teknis maupun persiapan mental. Mereka adalah salah satu sosok mentorku,” papar Christie. (kmb/balipost)

Credit: Source link