Contek 7 Penampilan Chic Ala Anissa Aziza dengan Perut Hamil Besar

JawaPos.com – Selebriti Anissa Aziza saat ini sedang menantikan anak keduanya. Mengumumkan kehamilannya di masa pandemi saat April 2020 lalu, kini perutnya sudah semakin besar. Usia kehamilannya memasuki trimester akhir.

Anak pertamanya dengan Raditya Dika, Alinea Ava Nasution sebentar lagi akan menjadi kakak cilik. Selagi menantikan kelahiran buah hatinya yang kedua, ternyata Anissa tetap berdandan cantik dengan padu padan ala bumil dan mempostingnya di media sosial Instagram.

JawaPos.com, Selasa (15/9), mencoba mengulas gaya busana sang bumil secara keseluruhan. Anissa juga tak lupa menambahkan aksesori yang membuatnya makin memesona.

1. Celana Putih dengan atasan Biru

Anissa mengenakan celana panjang putih dengan tali karet sehingga nyaman di bagian perutnya. Siluetnya pun V Line atau pensil yang membuat kakinya jenjang dan tetap langsing meski sedang hamil besar. Busana baby doll dengan kancing di bagian dada, sengaja membiarkan kehamilannya terlihat. Tak lupa, aksesori berupa kacamata hitam dan clutch ada di kedua genggaman tangannya.

Gaya keren busana Anissa Aziza saat hamil besar. (Instagram Anissa Aziza)

2. Busana Tanpa Lengan dan Celana

Kali ini Anissa menampilkan gaya yang kasual, feminin, dan santai. Dengan latar belakang sedang berlibur, dirinya mengenakan busana atasa tanpa lengan warna hitam. Lalu dipadukan dengan celana panjang abu-abu. Rambutnya terurai hanya ditutupi oleh topi. Tak lupa dia juga membawa tas Chanel bergaya klasik.

3. Dress Baby Terakota

Anissa memakai dress berwarna baby terakota yang manis. Long dress sampai ke bagian kakinya membuat dirinya nampak anggun. Anissa juga melengkapi penampilannya dengan topi pantai, kalung dan tas dengan warna senada. Bumil nampak cantik dan memesona.

4. Dress Biru Dongker

Kali ini busana yang dikenakan adalah busana lama. Alias busana warisan dari sang kakak, Alea (anak pertamanya), yang saat itu masih berada di dalam kandungan. Warnanya yakni biru dongker membuat aura bumil makin terpancar. Dia juga melengkapi aksesori kalung di lehernya.

Gaya keren busana Anissa Aziza saat hamil besar. (Instagram Anissa Aziza)

5. Dress Ketat

Siapa bilang bumil tak cocok pakai dress yang ketat? Anissa mengenakan dress mirip berbahan denim yang sangat pas dengan siluet tubuhnya. Sehingga area perutnya terlihat sudah membesar. Kali ini make-up lipstik warna merah tua menjadi pilihannya senada dengan kalungnya.

6. Atasan dan Bawahan

Anissa juga sesekali memilih mengenakan busana atasan dan bawahan. Kali ini warnanya krem. Dirinya menggunakan outer yang diikat dengan belt bulat emas di bagian depan. Bahan outernya mirip kain flanel.

7. Kaos Tanpa Lengan dan Tutu

Ternyata rok tutu masih jadi tren. Dibuktikan oleh Anissa bahwa bumil makin gaya dengan detail rok tutu di bagian bawah. Motif mini polkadot menghiasi roknya. Kemudian dia memilih kaos tanpa lengan dengan warna senada sambil memegang tas bertali rantai dan kacamata hitam.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link