Contek Gaya Kate Middleton Bermantel Panjang Merah dengan Rok Lipit

JawaPos.com – Kate Middleton seolah sudah siap menyambut datangnya musim dingin. Kali ini dia tampil dengan mantel yang lebih panjang hingga menutupi mata kaki.

Dilansir dari Footwear News, Kamis (22/10), Kate Middleton memamerkan salah satu mantel musim gugurnya yang paling cantik saat menghadiri acara peluncuran kampanye Hold Still. Kampanye Hold Still dipelopori oleh Duchess of Cambridge sendiri bersama dengan British National Portrait Gallery. Mereka mendorong para fotografer untuk mengambil foto kolektif selama lockdown menghadapi pandemi Covid-19.

Kate Middleton bersama dengan suaminya Pangeran William bertemu dengan fotografer lokal dan melihat foto-foto yang ditampilkan di papan iklan di seluruh kota. Untuk kesempatan tersebut, Duchess memilih mantel double-breasted panjang warna merah koleksi Alexander McQueen. Gaun itu melapisi blus putih dan rok hitam lipit yang dikenakannya.

Kate Middleton. (Mega/Footwear News)

Kate juga memilih sepatu yang lebih formal. Dia memilih sepatu hak tinggi dengan ujung runcing berwarna hitam. Pilihan alas kaki Middleton untuk hari yang penting itu koleksi Gianvito Rossi Piper.

Gaya suede alas kakinya menawarkan kesesuaian yang lebih nyaman berkat tumit tebal 3,5 inci yang menstabilkan dan vamp bulat di bagian depan. Anggota keluarga kerajaan itu juga baru-baru ini memilih sepatu hak tinggi yang sama untuk kunjungannya ke Univesity of Derby pada 6 Oktober.

Untuk kunjungan tersebut, Duchess of Cambridge memilih busana musim gugur yang selalu apik, selalu memberi detail layering sepanjang hari. Pakaiannya dipadukan dengan sweater biru lembut dengan celana panjang hitam dan sabuk kulit paten saat itu. Dia juga menambahkan mantel Massimo Dutti.

Di luar sepatu hak dan rok desainernya, Duchess of Cambridge juga mengikuti serangkaian label yang lebih ramah dompet. Castañer hanyalah salah satu dari banyak label terjangkau yang sering ia kunjungi selain gaya dari New Balance, Zara, Marks & Spencer, Adidas dan Superga.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link