Demokrat Bantah `Kabar Perpecahan Internal`, Ossy: Saat Ini Demokrat Baik-baik Saja

by

in
Demokrat Bantah `Kabar Perpecahan Internal`, Ossy: Saat Ini Demokrat Baik-baik Saja

Logo Partai Demokrat

Jakarta, Jurnas.com – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan menanggapi beredarnya isu miring terkait perpecahan internal partai demokrat.

Menurutnya, kabar tersebut tidak benar. jajaran pengurus dan kader partai demokrat diseluruh indonesia telah menerima Hasil Keputusan Kongres Partai Demokrat pada tanggal 15 Maret 2020.

“Partai Demokrat tidak pecah. Sesuai keputusan Kongres Partai Demokrat pada tanggal 15 Maret 2020, telah memilih secara aklamasi AHY sebagai Ketum dan susunan kepengurusan telah diumumkan pada tanggal 15 April 2020,” kata Ossy, selasa (09/06/2020).

Ditegaskan Ossy, dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), para pengurus dan kader partai berlambang bintang Mercy ini semakin kompak dan solid.

“Saya gak mengerti karena saya tidak ada disana. Yang saya pahami, Demokrat baik-baik saja di bawah kepemimpinan AHY,” tegas dia.

Baca juga.. :

Sebelumnya beredar kabar tak sedap bahwa Partai demokrat bakal mengalami perpecahan di internal partai.

“Ini demokrat pecah lagi, mereka kongres. Sekarang mau mereka daftarkan ke Kumham, dan nampaknya di fasilitasi LBP,” bunyi pesan whats apps tersebut.

“Maaf lagi dipanggil Pak Muldoko ke Istana Presiden. Sebelalah kiri saya Letnan Jenderal Amir Sambiring dan sebelah kanan saya Prof DR. Raja Sambiring. Semua Pendiri Partai Demokrat. Hari senin tgl 8 Juni 2020 jam 13.45. Setelah itu menuju ke MenkoMaritim Luhut Binsar Panjaitan,” sambung pesan whats apps tersebut.

TAGS : Demokrat Ossy Dermawan AHY

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/73495/Demokrat-Bantah-Kabar-Perpecahan-Internal-Ossy-Saat-Ini-Demokrat-Baik-baik-Saja/