Demokrat Buka Koalisi dengan Gerindra

0
Demokrat Buka Koalisi dengan Gerindra

Pertemuan SBY dan Prabowo di Cikeas

Jakarta – Partai Demokrat membuka peluang untuk menjalin koalisi dengan Partai Gerindra pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean mengatakan, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sedang menjalin komunikasi dengan partai Gerindra untuk menyatukan visi misi pada Pilpres 2019.



“Kita doakan saja komunikasi ini berlanjut dan menjadi sebuah kesepakatan politik (Demokrat dengan Gerindra),” Ferdinand, kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (19/5).

Hal itu menanggapi pertemuan Ketua Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno.

Ferdinand menegaskan, partai tersebut memang sedang menjalin komunikasi politik guna menyatukan visi misi politik. “Tadi malam pertemuan Sandi dengan AHY adalah satu bentuk komunikasinya. Jadi kita doakan saja supaya yang terbaik bagi rakyat muncul dalam Pemilu 2019 nanti,” terangnya.

Kata Ferdinand, kesamaan platform membuat kedua partai akan lebih mudah untuk berkoalisi. “Hubungan ketua umumnya juga bagus. Hubungan antar kader juga terjalin baik,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34738/Demokrat-Buka-Koalisi-dengan-Gerindra/

Leave A Reply

Your email address will not be published.