Demokrat Tegaskan Beda dengan Gerindra, Dukung Jokowi Tanpa Posisi

Demokrat Tegaskan Beda dengan Gerindra, Dukung Jokowi Tanpa Posisi

Partai Demokrat

Jakarta, Jurnas.com – Partai Demokrat menyatakan siap mendukung pemerintahan Presiden Jokowi jilid II dengan tanpa tawar menawar jabatan menteri. Hal itu berbeda dengan Partai Gerindra yang menginginkan kursi menteri.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, kepada wartawan, Jakarta, Jumat (11/10). Menurutnya, Partai Demokrat telah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi tanpa tawar menawar jabatan dan posisi menteri.

“Pak SBY umumkan itu tanpa pertemuan atau tawar menawar, sehingga dukungan Partai Demokrat itu kita tak meminta atau menawarkan kecuali 14 program prioritas Partai Demokrat,” kata Ferdinand.

Kata Ferdinand, Partai Demokrat berbeda dengan Partai Gerindra yang menginginkan kursi menteri. Menurutnya, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak masalah jika tidak mendapat jatah kursi menteri di kabinet pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin.

“Engga ada masalah, itulah yang membedakan kami saat ini dengan Partai Gerindra. Yang malah belum menentukan sikap apa-apa menunggu kepastian, kalau tawaran masuk ya mendukung kalau enggak masuk ya enggak mendukung,” tegasnya.

TAGS : Partai Demokrat Kabinet Jokowi Menteri

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60744/Demokrat-Tegaskan-Beda-dengan-Gerindra-Dukung-Jokowi-Tanpa-Posisi/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of