Dengan Diet, Park Bom Berhasil Susutkan BB Sebanyak 11 Kg dari 70 Kg

JawaPos.com – Bintang K-Pop Park Bom sukses menurunkan berat badannya. Sebelumnya tubuhnya terlihat gemuk dengan berat badan 70 kg. Namun, perubahan yang mengagumkan kini membuatnya lebih percaya diri. Dia bisa menurunkan berat badannya sebanyak 11 kg. Apa rahasianya?

Menurut Park Bom, bobot badannya sempat bertambah karena dia mengonsumsi obat ADD-nya. ADD adalah semacam gangguan psikologis atau Attention Deficit Disorder.

Lalu belakangan dia berpartisipasi dalam diet Juvis, sebuah perusahaan diet di Korea yang terkenal sebagai perusahaan di balik diet selebriti seperti Shindong, Huh Gak, dan Sam Hammington. Park Bom mengungkapkan bahwa dia memiliki berat 70 kg. Tetapi kini telah susut 11 kg menjadi 59 kg.

Baca Juga: Berat Badan Naik Usai Liburan, Atasi dengan 5 Pola Makan Ini

“Dari semua selebritas, Park Bom adalah yang paling sulit diatur. Seringkali, dia mengalami perubahan suasana hati karena manajemen, dan dia tidak bisa mengendalikan nafsu makannya sehingga sulit untuk mengatur makannya,” kata agensi dilansir dari Allkpop, Rabu (6/1).

Namun, meski dengan semua kesulitan itu, Park Bom berhasil menurunkan 11 kg. Dia mengungkapkan bahwa dia kini merasa jauh lebih sehat. Bahkan telah mengurangi pengobatannya. Dia juga mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan comeback ke panggung K-Pop.

Sebelumnya pada 2019, program diet dan penurunan berat badan ‘Juvis Diet’ juga mengungkapkan foto profil klien terbaru mereka, Shindong Super Junior. Menurut ‘Juvis Diet’, Shindong memiliki sejarah telah mencoba berbagai mode diet di masa lalu.  Meskipun melihat hasil yang berbeda-beda dari satu mode diet ke mode lainnya, pada akhirnya, Shindong menderita efek yo-yo, berat badannya naik kembali selama periode waktu yang luas.

Namun melalui kemitraannya dengan ‘Juvis Diet’, Shindong bertujuan untuk mengurangi bobotnya. Dia berhasil mencapai berat badan sebesar 75 kg dan berhasil susut 32 kg. Lalu ‘Juvis Diet’ juga berkontribusi pada penurunan berat badan bintang lainnya. Kangnam kehilangan 30 kg menjelang pernikahannya, Noh Yoo Min dari NRG, dan banyak lagi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link