Di Depan Cak Imin, Tommy Kurniawan Bicara Milenial

0
Di Depan Cak Imin, Tommy Kurniawan Bicara Milenial

Tommy Kurniawan mendapat ucapan selamat dari Ketum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Ketua Umum Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Tommy Kurniawan bersama dengan seluruh anggotanya baru saja melaksanakan hari lahir organisasinya yang disebut Harlah Garda Bangsa ke-21. Dalam memperingati hari jadinya itu, organisasi sayap dari Partai Kebangkitan Bnagsa (PKB) ini melaksanakan Tasyakuran, Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama di Aula DPP PKB yang berada di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu ,11 Maret 2020, malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan juga Sekjen PKB Hasanuddin Wahid serta seluruh pengurus dan juga Anggota DPR RI hingga Menteri, ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Di Depan Cak Imin, Tommy Kurniawan Bicara Milenial

“Kita ingin Garda Bangsa menjadi pintu pembuka untuk anak-anak muda millennial untuk belajar tentang berbangsa sekaligus menjadi kader terbaik dari PKB. Anak-anak muda saat ini begitu kreatif dan juga inovatif dengan gagasan-gagasan terbaiknya. Melalui Garda Bangsa, kami bisa bersatu untuk membuat PKB lebih besar lagi ke depannya,” tandas Tommy Kurniawan saat berikan kata sambutan.

“Spirit Garda Bangsa adalah spirit anak muda yang sangat besar untuk terus menggalang kekuatan dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Garda Bangsa menjadi tumpuan besar PKB saat ini dan seterusnya,” sambung Tommy.

Di Depan Cak Imin, Tommy Kurniawan Bicara Milenial

Cak Imin menambahkan, dengan spirit yang dimiliki Ketua Umum DKN Garda Bangsa dan jajarannya, ia optimis PKB akan semakin maju dan berkembang. Ia juga yakin, Garda Bangsa mampu menjadi tumpuan dari PKB untuk lebih baik lagi dengan menghadirkan sumber daya manusia yang tangguh, brilan, mumpuni untuk ikut serta membesarkan PKB.

“Saya ucapkan selamat Harlah ke-21 untuk Garda Bangsa. Dengan usia yang milenial dan juga matang, saya yakin dan sangat mendukung setiap langkah anak-anak muda untuk terjun ke politik bersama Garda Bangsa dan PKB. Kita tentu sangat mendukung,” ucap Cak Imin.

TAGS : Harlah Garda Bangsa Cak Imin Tommy Kurniawan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68839/Di-Depan-Cak-Imin-Tommy-Kurniawan-Bicara-Milenial-/

Leave A Reply

Your email address will not be published.