Di Tengah Pandemi, Diskon Make Up Paling Diburu

indopos.co.id – Masa pandemi yang berlangsung cukup lama membawa banyak perubahan pada rutinitas harian, mulai dari bekerja hingga merawat diri. Meski di rumah saja, bagi perempuan, merawat diri penting untuk dilakukan agar memberikan penampilan yang sempurna dan meningkatkan kepercayaan diri.

“Selama pandemi berlangsung, penting bagi kaum perempuan untuk tetap menjaga penampilan meskipun hanya beraktivitas di rumah saja. Melihat hal ini, kami terus berupaya menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan kecantikan, baik itu kebutuhan akan makeup maupun perawatan kulit wajah,” ujar jelas Dickson Leo, Brand Director Y.O.U di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Menurutnya, kebutuhan kecantikan untuk kulit wajah hingga pemulas bibir di kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Y.O.U akan menghadirkan berbagai penawaran super menarik dengan diskon hingga 70 persen dan voucher hingga Rp35 ribu.

Dikesempatan itu, mereka juga akan meluncurkan produk terbaru, yaitu Y.O.U Dazzling Tone Up Series (Face & Body Cream) yang memberikan manfaat instant healthy bright dalam satu langkah yakni memberikan efek mencerahkan seketika dan meratakan warna kulit. (vit)

Credit: Source link