Diam-Diam Naksir Seseorang, 3 Zodiak Ini Sering Malu Mengakuinya

JawaPos.com – Sebagian orang bisa sangat terang-terangan saat mengungkapkan rasa cinta. Namun di sisi lain, ada yang cenderung menyimpan rasa cintanya di dalam hati. Mereka sulit mengungkapkan perasaannya, terutama dalam hal perasaan cinta.

Orang seperti itu sulit untuk menyatakan cintanya. Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang merasa malu dan tidak nyaman dalam mengekspresikan perasaan mereka saat naksir orang lain. Mereka akan lebih suka menyimpannya daripada berterus terang seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (8/9).

1. Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio tidak terlalu ekspresif. Mereka kesulitan mengungkapkan emosi. Dan dengan demikian, mungkin sering terlihat dingin dan tidak berperasaan.

Ketika harus mengakui cinta, Scorpio berharap orang tersebut mengetahui apa yang ada di hati mereka. Sehingga justru harus orang lain yang peka dengan mereka.

2. Sagitarius

Sagitarius bukan tipe orang yang suka menunjukkan sikap mesra dengan seseorang. Mereka tidak terlalu nyaman dalam menunjukkan kasih sayang kepada seseorang.

Mereka diam-diam mencintai orang lain. Mereka merasa malu, sadar, dan cemas ketika harus bersikap romantis atau ekspresif.

3. Pisces

Orang kelahiran Pisces takut membuat pengakuan atas perasaan mereka. Sebaliknya mereka menginginkan orang lain yang memahami perasaan mereka.

Mereka menunjukkan cinta tak perlu lewat verbal. Mereka bukan orang yang langsung menyatakan atau berterus terang tentang perasaan mereka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link