Diang Pelangi Ungkap Masih Ada Janji Barli Asmara yang Belum Terwujud

JawaPos.com – Kepergian Barli Asmara menghadap sang Khalik memang meninggalkan kenangan tersendiri bagi desainer Dian Pelangi. Keduanya memang dikenal berkawan dekat. Mulai dari memiliki bisnis bersama hingga travelling.

Kiprah desainer Dian Pelangi saat ini tak lepas dari pengaruh dan motivasi karya-karya Barli Asmara yang menginspirasinya. Bayangkan saja, Dian sudah mengidolakan Barli sejak dirinya masih di bangku SMK. Dian bermimpi suatu saat bisa berdiri sepanggung dengan seorang Barli Asmara memamerkan karyanya.

“Kak Barli tuh idola saya dari sejak saya SMK, saya sudah suka dari SMK, Tahun 2006-2007, saya sudah idolakan dia, Di SMK sudah mimpi banget suatu saat bisa sepanggung sama dia,” ungkap Dian terisak kepada JawaPos.com, Kamis (27/8).

Akhirnya mimpi itupun terwujud. Dian dan Barli sempat sepanggung di New York Fashion Week (NYFW). Bahkan kini memiliki memiliki label bersama, Pelangi Asmara.

“Dia mentor terbaik saya sih. Dia sangat menghargai orang ya, maupun karyawan, driver, sahabat, apapun kedudukannya. Dia banyak bantu orang,” tambah Dian.

Janji yang Belum Terwujud

Dian mengungkapkan ada janji Barli kepadanya yang belum terwujud. Yaitu Barli berjanji akan membuatkan busana couple untuk Dian dan buah hatinya yang baru saja lahir.

“Paling kena banget yang dia janjiin ke saya, mau bikinin baju untuk saya dan bayi saya, Tapi belum sempat terwujud,” katanya.

Terlalu banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan Dian. Bahkan Barli juga mendesain busana pengantin Dian dan suaminya saat mereka menikah pada 2019 lalu.

“Barli yang membuatkan busana pengantin kami. Jadi bukan sekadar sahabat, tapi ikatannya sudah emosional,” kata Dian.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link