Dikenal Perfeksionis, Virgo Punya 5 Tema Pernikahan yang Ideal

JawaPos.com – Seseorang berzodiak Virgo adalah mereka yang lahir dari 23 Agustus hingga 22 September. Mereka dikenal sebagai orang yang praktis, rinci, dan hebat. Itulah sebabnya mereka cukup pilih-pilih dan selalu memperhatikan setiap detail apa pun. Termasuk dalam mengatur pesta pernikahan.

Virgo akan mengerjakan berbagai hal sampai mendapatkan hasil yang diinginkan dan itulah mengapa zodiak ini sering disebut sebagai perfeksionis. Bahkan, para Virgo selalu menilai pekerjaan mereka sendiri.

Jadi jika menyangkut dekorasi pernikahan, mereka akan sangat pilih-pilih. Mereka akan berusaha keras untuk membuat segalanya sempurna. Dan tema pernikahan yang cantik, menarik, dan semarak adalah dambaan setiap orang untuk acara besar Virgo.

Dilansir dari Pink Villa, Senin (24/8), untuk Virgo yang perfeksionis, ada beberapa tema pernikahan yang bisa menjadi rekomendasi. Siapa tahu tema tersebut cocok untuk karakter Virgo.

1. Tema pernikahan Bohemian

Tema pernikahan boho yang apik sangat cocok untuk Virgo. Hutan romantis dengan bunga liar adalah tempat terbaik untuk pernikahan mereka.

2. Pesta Kebun

Ilustrasi dekorasi pesta pernikahan. (money)

Pesta kebun kecil dengan tamu terbatas untuk pernikahan adalah pilihan bagus untuk pengantin Virgo. Romantis dan suasana yang akrab dapat membantu Virgo menunjukkan gaya dekorasi mereka sendiri dan menjadi perfeksionis.

3. Negeri Dongeng

Setiap pengantin Virgo pasti menyukai tema pernikahan dongeng untuk hari besar mereka. Karena mereka sosok yang berimajinasi. Mereka suka dengan detail warna, bunga, dekorasi, dan lainnya.

4. Vintage

Virgo memperhatikan setiap detail untuk membuatnya sempurna. Jadi, dekorasi pernikahan vintage adalah pilihan yang bagus untuk pengantin perempuan Virgo. Mereka dapat mengerjakan setiap bagian dari tema ini untuk memberi kesan klasik, romantis, berkelas, dan cantik.

5. Outdoor Pedesaan

Tema pernikahan outdoor dan pedesaan menunjukkan sisi elemen bumi pada diri Virgo. Mereka tertarik pada alam. Memilih lokasi dengan pemandangan hijau adalah favorit mereka.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link