Facebook Sumbang 720.000 Masker untuk Tenaga Medis

by

in
Facebook Sumbang 720.000 Masker untuk Tenaga Medis

Chief Executive Facebook Inc, Mark Zuckerberg

California, Jurnas.com – CEO Facebook Inc, Mark Zuckerberg, mengatakan bahwa perusahaan media sosial itu telah menyumbangkan 720.000 masker kepada tenaga medis, di tengah perang melawan virus corona baru (Covid-19).

720.000 masker tersebut merupakan cadangan darurat yang dimiliki Facebook, yang sebelumnya akan diperuntukkan bagi korban kebakaran hutan.

“Untuk membantu, Facebook menyumbangkan cadangan darurat kami sebesar 720.000 topeng yang telah kami beli seandainya kebakaran hutan berlanjut,” kata Zuckerberg dilansir dari Channel News Asia.

Seperti diketahui, Amerika Serikat mengalami lonjakan permintaan untuk masker respirator akibat pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

Sementara Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS, selama 18 bulan ke depan, bertujuan untuk membeli 500 juta masker untuk Persediaan Strategis Nasional (Strategic National Stockpile), yang merupakan lembaga pasokan obat-obatan nasional dan persediaan medis.

Baca juga.. :

Menurut data worldometers, Amerika Serikat saat ini berada di posisi ketiga negara dengan kasus Covid-19 terbanyak di dunia, dengan jumlah 35.060 kasus dan 457 kematian.

TAGS : Facebook Mark Zuckerberg Virus Corona Sumbangan Masker

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69376/Facebook-Sumbang-720000-Masker-untuk-Tenaga-Medis/