Gaya Busana Liburan Britney Spears Bergaun Bunga, Wedges, dan Masker

JawaPos.com – Bintang pop Britney Spears tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Aturan itu dia lakukan saat hendak berlibur bersama pasangannya Sam Asghari.

Dilansir dari Footwear News, Selasa (6/10), keduanya kompak mengenakan masker sebelum naik pesawat. Yang menarik, penyanyi ‘Toxic’ itu memamerkan jet pribadinya. Dia juga mengenakan gaun mini dress bermotif bunga merah. Britney menyadari bahwa gayanya sesuai dengan edisi musim gugur.

Untuk menghangatkan tubuhnya, dia menambahkan outer abu-abu yang nyaman. Dan sandalnya tak luput dari perhatian netizen. Sandal dengan model wedges warna cokelat itu membuatnya tampil feminin.

Penampilan Britney kali ini berbeda di mana biasanya dia lebih suka mengenakan celana pendek rendah dan atasan crop untuk musim panas. Dia juga lebih memilih wedges dibanding sneakers.

Untuk rambur, bintang ‘Crossroads’ ini sengaja melepasnya dengan detail ikal. Dia menambahkan aksesori kaca mata dan wristband warna kuning di pergelangan tangannya.

Sementara untuk kekasihnya, juga terlihat kasual dan santai dengan celana hitam dan kaos hitam. Sam juga membawa tas besar dan mengenakan sneakers serta topi untuk sebagai detail penampilannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link