Gelar Program Undian, BNI Siapkan Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI senantiasa menghadirkan program-program menarik bagi nasabah loyalnya. Kali ini, BNI menyiapkan program ‘Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dengan hadiah kendaraan yang ramah lingkungan sebagai hadiah Grand Prize. Adapun program ini berlangsung mulai dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah nyata dan kepedulian Perusahaan terhadap isu lingkungan dan polusi udara, serta dalam rangka mendukung Perpres Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program kendaraan Bermotor Listrik di Indonesia. Hadiah yang dimaksud tersebut diantaranya Grand Prize 2 unit Mobil listrik Tesla Model 3 dan kendaraan lainnya seperti 2 unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 unit Mobil Toyota Raize dan 100 Sepeda Motor Honda All New PCX 160.

Pemimpin Wilayah 17 Yogyakarta Moh. Hisyam menyampaikan caranya cukup dengan menukarkan BNI POIN+ menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking. Nasabah bisa mengumpulkan poin secara otomatis dan mudah melalui pembukaan rekening, peningkatan saldo tabungan, transaksi kartu debit dan transaksi BNI Mobile Banking.

“BNI POIN+ yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam jenis hadiah lainnya, mulai dari e-Voucher belanja, donasi, traveling sampai dengan ikutan Lelang dan Games Rejeki BNI #GaPakeNanti hingga 31 Desember 2021. Nasabah berkesempatan memenangkan gadget terkini, elektronik, peralatan hobi, game console, hingga home applicant melalui BNI Mobile Banking,” paparnya di Yogyakarta, Rabu (15/9/2021).

Credit: Source link