Gempuran Roket Israel Tewaskan Bayi Palestina

by

in
Gempuran Roket Israel Tewaskan Bayi Palestina

Seorang demonstran Palestina menggunakan raket untuk mengembalikan tabung gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel selama protes menuntut hak untuk kembali ke tanah air mereka di perbatasan Israel-Gaza di Jalur Gaza selatan (Foto: REUTERS / Ibraheem Abu Mustafa

Yerusalem, Jurnas.com – Serangan balik roket decoration:none;color:red;”>Israel ke decoration:none;color:red;”>Jalur Gaza telah menyebabkan empat warga decoration:none;color:red;”>Palestina tewas, termasuk seorang bayi. Roket kiriman tersebut diklaim sebagai balasan atas 250 roket decoration:none;color:red;”>Palestina yang ditembakkan sebelumnya.

Dikutip dari AFP, gejolak terbaru datang dari kelompok Hamas, gerakan Islamis yang menguasai decoration:none;color:red;”>Jalur Gaza. Hamas dituding menembakkan 250 roket dari kantong decoration:none;color:red;”>Palestina, yang berhasil dicegat oleh pertahanan udara decoration:none;color:red;”>Israel.



Seorang wanita terluka parah dalam serangan roket di kota decoration:none;color:red;”>Israel Kiryat Gat, sekitar 20 kilometer (12 mil) dari perbatasan Gaza, kata polisi.

Seorang pria juga dirawat di rumah sakit di Ashkelon, kata polisi, dan berbicara tentang cedera lain tanpa memberikan perincian. Petugas medis mengatakan wanita itu berusia 80 dan pria berusia 50 tahun. Sebuah rumah di dekat Ashkelon juga diketahui rusak.

Baca juga :

Militer decoration:none;color:red;”>Israel mengatakan tank dan pesawatnya mengenai 120 target militan. Mereka termasuk terowongan serangan Jihad Islam yang membentang dari Gaza selatan ke wilayah decoration:none;color:red;”>Israel, menurut juru bicara militer Jonathan Conricus.

Dua gedung bertingkat di Kota Gaza dihancurkan, kata penduduk. decoration:none;color:red;”>Israel menambahkan salah satu bangunan termasuk kantor intelijen dan keamanan militer Hamas.

Pasca serangan, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengeluarkan kecaman. Pasalnya serangan itu juga merusak kantor media Turki, Anadolu di Gaza.

“Kami mengutuk keras serangan decoration:none;color:red;”>Israel terhadap kantor Badan Anadolu di Gaza,” tegas Erdogan di Twitter, sementara Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu mengatakan serangan terhadap warga sipil adalah “kejahatan terhadap kemanusiaan”.

TAGS : Palestina Jalur Gaza Israel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52127/Gempuran-Roket-Israel-Tewaskan-Bayi-Palestina/