Genjot Bisnis Kargo, Citilink Luncurkan Aplikasi Digital BetterFly

JawaPos.com – Maskapai Citilink terus menggenjot bisnis kargonya. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi digital betterFly Cargo yang ditujukan untuk meningkatkan layanannya.

Direktur Niaga & Kargo Citilink, Benny Rustanto mengatakan, Citilink terus mengembangkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi teknologi digital dengan melakukan digitalisasi pada layanan yang dimiliki.

“Salah satunya, dengan meluncurkan aplikasi digital betterFly Cargo yang merupakan solusi digital terintegrasi untuk seluruh mitra agen kargo Citilink di Indonesia,” ujar Benny dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Selasa (14/9).

Menurut Benny, para mitra agen kargo Citilink saat ini dapat dengan mudah melakukan reservasi melalui aplikasi digital betterFly Cargo yang saat ini dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Adapun beberapa fitur unggulan dalam aplikasi ini antara lain sistem timbangan otomatis, real time tracking, dan berbagai fitur lainnya.

Selain itu, kata Benny, Citilink juga mempermudah proses tracking barang yang tidak hanya menggunakan airway bill (AWB), namun juga dapat menggunakan QR Code yang tertera pada barang. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah para pengguna dapat melihat ketersediaan space dan harga di setiap penerbangan Citilink.

“Sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan setiap mitra agen secara Aplikasi digital ini juga mampu berintegrasi tidak hanya port to port namun juga door to door sehingga semua mitra dapat dengan mudah bergabung tanpa adanya investasi tambahan,” ujarnya.


Credit: Source link