Graham Minta AS Pertimbangkan Bombardir Kilang Minyak Iran

by

in
Graham Minta AS Pertimbangkan Bombardir Kilang Minyak Iran

Senator Amerika Serikat, Lindsey Graham (Foto: AFP)

Washington, Jurnas.com – Senator Amerika, Lindsey Graham mengatakan, AS harus mempertimbangkan untuk membom kilang minyak Iran, jika Teheran terus meningkatkan pengayaan nuklirnya ke tingkat yang lebih tinggi.

“Sekarang saatnya bagi AS untuk melakukan serangan terhadap kilang minyak Iran jika mereka melanjutkan provokasi mereka atau meningkatkan pengayaan nuklir,” kata anggota parlemen veteran dari South Carolina di akun Twitternya, Sabtu (14/9).



Iran tidak akan menghentikan perilaku buruk mereka sampai konsekuensinya menjadi lebih nyata, seperti menyerang kilang mereka, yang akan mematahkan punggung rezim,” tambahnya.

Pernyataan itu muncul beberapa hari setelah Teheran mengumumkan akan mulai mengurangi komitmennya di bawah kesepakatan nuklir dalam menanggapi ketidakmampuan Eropa melindungi perdagangan bilateral dari sanksi AS.

Baca juga.. :

Pernyataan Graham yang mengancam Iran itu juga pada hari yang sama pasukan Yaman melakukan serangan drone besar-besaran pada fasilitas minyak Aramco Arab Saudi atas balasan serangan udara Saudi di negara Arab yang dihantam konflik itu.

TAGS : Amerika Serikat Lindsey Graham Arab Saudi Iran

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59323/Graham-Minta-AS-Pertimbangkan-Bombardir-Kilang-Minyak-Iran/