Hadirkan Suasana Natal dalam Balutan Suasana Musim Dingin

JawaPos.com – Menyambut Natal dan libur akhir tahun, permen Fox’s Candy Studio  Virtual Store kembali hadir. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini terasa spesial karena Candy Studio hadir secara virtual dan dapat diakses secara digital.

Dengan mengusung tema Sparkling City, dapat diakses melalui website www.foxscandystudio.com mulai 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Kehadiran Candy Studio tersebut seolah menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin merasakan nuansa kegembiraan Natal dan tahun baru dengan tetap aman meski di tengah situasi pandemi Covid-19.

Selain menyajikan customized gift candy store yang unik dan menarik, Candy Studio Virtual Store juga menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung. ’’Tahun ini mengusung tema winter, sehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing,’’ ujar Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir.

Di Candy Virtual Store, pengunjung akan disajikan varian rasa permen Fox’s dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown (Selandia Baru), Zermatt (Swiss), dan Marlow (Inggris). Tema desain itu kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar, dan assorted box. Hasil kreasi yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

Didiet menjelaskan, kreasi para pengunjung dapat menjadi semakin menarik karena Candy Studio tahun ini juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan tiga merek lokal, yaitu NIION, Tuca, dan Melekat Sejiwa. ’’Hasil kolaborasi itu akan tersaji dalam berbagai produk seperti tas selempang, masker kain, hingga hand sanitizer,’’ ucapnya.

Dengan mengakses www.foxscandystudio.com, pengunjung juga akan disuguhi berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik. Di zona virtual dengan suasana winter khas kota-kota bersalju, pengunjung akan menemukan berbagai anjungan hiburan, seperti zona panggung musik, arena permainan, galeri seni, hingga studio foto. Selain itu akan ada culinary show yang berkolaborasi dengan Endeus TV dan juga enterpreneurship show.

Kemudian, di panggung musik virtual akan hadir sejumlah musisi-musisi yang akan menghibur para pengunjung. Mereka yang dijadwalkan tampil mengisi panggung adalah Abdul and The Coffee Theory (10/12), MLD Jazz Project Season 4 (18/12), Lalahuta (26/ 12), dan musisi pendatang baru Kamaya & Mr.Postman (7/12). ’’Balutan musik dalam suasana musim dingin itu dapat disaksikan secara gratis oleh para pengunjung tanpa dipungut biaya,’’ ucap Didiet. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link