Hari Pelanggan Nasional 2021, Makuku Family Beri Diskon Istimewa

JawaPos.com – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2021 yang jatuh pada 4 September beberapa hari lalu, brand ibu dan anak asal Jepang Makuku Family ikut memberikan diskon menarik bagi para konsumennya. Diskon tersedia hingga akhir pekan ini.

CEO Makuku Indonesia Jason Lee dalam keterangan resminya mengatakan, diskon Makuku Family tersedia hingga 40 persen untuk berbagai kebutuhan ibu dan anak. “Misalnya popok, susu formula, stroller, pakaian bayi, hingga perlengkapan untuk si buah hati,” ujar Jason.

Ia melanjutkan, brand yang dipilih juga merupakan brand unggulan dari Makuku Family. Pelanggan bisa menikmati belanja diskon di e-commerce seperti Lazada, Shopee, Orami, dan Tiktok.

Jason menambahkan, diskon ini juga diberikan berbarengan dengan grand opening online store Makuku Family pada 1 September lalu. Jason pun mengakui bahwa kebijakan ini membuat penjualan tokonya tersebut mengalami peningkatan cukup drastis.

“Makuku Family mengalami peningkatan penjualan hampir 200 persen dibandingkan bulan Agustus. Ini adalah bukti meningkatnya kepercayaan konsumen kepada kami. Kami akan terus bekerja keras dan memberikan pelayanan yang baik untuk setiap konsumen” tambah Jason.

Saat ini, kata Jason, Makuku Family sudah memiliki 18 gerai offline store yang tersebar di pulau Jawa. Hingga akhir tahun 2022, Makuku berencana membuka 500 gerai offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Setiap pelanggan yang masuk ke toko Makuku kami, baik online maupun offline, kami semua membawa kepercayaan konsumen kepada brand kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melayani setiap pelanggan,” ungkap Jason lagi.


Credit: Source link