Hasnaeni Klaim Partai Emas Bukan Parpol Biasa

0
Hasnaeni Klaim Partai Emas Bukan Parpol Biasa

Politikus Mischa Hasnaeni Moein (Wanita Emas).

Jakarta, Jurnas.com – Politikus kawakan Mischa Hasnaeni Moein mengklaim partai politik (parpol) bernama Partai Emas yang akan didirikannya dalam waktu dekat ini bukan parpol biasa.

“Tujuan utama Partai Emas hadir untuk menyejahterakan rakyat dengan tanpa mengabaikan kesejahtetaan anggota partai,” kata Hasnaeni yang dikenal sebagai ‘Wanita Emas’ di Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Untuk mengusung misi partai tersebut, Partai Emas akan membuat sayap-sayap partai dan badan otonom yang dapat membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi para anggota partai.

“Kita akan buat badan terpisah, sayap partai, yang nantinya bagi anggota partai akan dibantu buka lapangan pekerjaan melalui koperasi bernama Koper Emas,” ujarnya.

Hasnaeni ingin kader Partai Emas lebih dahulu sejahtera. Sebab, hal ini penting agar roda organisasi bisa berjalan, sehingga nantinya partai bisa optimal berkontribusi bagi rakyat dan bangsa.

“Kepastian hidup dan kesejahteraan buat anggota partainya juga. Memulai dari anggota partai dulu,” kata dia.

Hasnaeni juga mengaku sudah menyiapkan lahan sekitar 500 hektare untuk mendukung rencana tersebut. Bahkan nantinya di atas lahan seluas itu akan dibangun rumah-rumah untuk kader-kader partai.

“Jadi kita tidak manfaatkan tenaga mereka pada saat kita butuh saja, tapi kita buka lapangan kerja buat anggota partai,” imbuh Hasnaeni.

TAGS : wanita emas partai politik Mischa Hasnaeni Moein

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74324/Hasnaeni-Klaim-Partai-Emas-Bukan-Parpol-Biasa/

Leave A Reply

Your email address will not be published.