Hati-hati, 5 Zodiak Ini Suka Simpan Dendam dalam Waktu yang Lama

JawaPos.com – Emosional adalah situasi dan kondisi yang wajar yang dialami semua orang saat kesal, marah, sedih dan kecewa. Pada sebagian orang, emosional bisa berlarut-larut dalam waktu yang lama.

Setiap orang tidak bereaksi dengan cara yang sama dalam situasi emosional dan intensitasnya juga tidak sama. Sebagian orang sulit mengendalikan rasa kecewanya. Beberapa zodiak bahkan suka memendam perasaan tersebut dalam waktu yang lama hingga menajdi dendam, seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (26/8).

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Ketika Pisces terluka, mereka benar-benar tidak bisa melupakan perasaan mereka. Pisces membutuhkan banyak waktu untuk memprosesnya. Jika ada yang menyakiti Pisces maka mereka akan merasa sulit berbicara dengan orang itu lagi.

Cancer

Cancer tidak hanya sangat berempati, tetapi mereka juga dapat menerima perasaan satu sama lain. Sisi lain Cancer, mereka bisa memahami perasaan orang lain melalui ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya. Tapi, Cancer juga menjadi sangat kesal ketika seseorang menyakiti mereka.

Aries

Emosi bisa menguasai Aries. Mereka sering salah paham dan mudah marah. Aries tidak dapat mengatasi perasaan mereka dengan mudah. Aries bahkan membutuhkan banyak waktu untuk memprosesnya.

Virgo

Virgo jauh lebih emosional daripada penampilan mereka yang sebenarnya. Mereka cenderung terlalu banyak memendam semua rasa sakit, kekecewaan, dan kegagalan. Virgo akan selalu dibayangi kenangan menyakitkan di masa lalu.

Scorpio

Scorpio perlu menyendiri di tempat yang tenang dan gelap untuk memproses rasa sakit serta perasaan sulit. Dan semakin mereka memikirkan emosi, semakin kuat perasaan mereka.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link