Hati-hati, Emosi 6 Zodiak Ini Mudah Terbakar

JawaPos.com – Sebagian orang mudah tersinggung. Orang-orang seperti itu memiliki sedikit kesabaran dan tidak boleh diganggu.

Dilansir dari Times Of India, Selasa (11/5), sejumlah zodiak memiliki sifat yang mudah tersingggung dan langsung tersulut emosinya jika terprovokasi. Mereka mudah meledak dan marah saat disinggung.

Scorpio

Scorpio cenderung menghadapi masalah dengan amarah. Ada kemungkinan bahwa mereka kadang-kadang bisa menjadi sangat kejam jika gelisah. Mereka sering mengambil jalan yang salah jika sedang emosi.

Gemini

Mereka mungkin berjiwa sosial dan supel, tetapi mereka bisa membohongi orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka mudah gelisah dalam hal-hal terkecil dan siap membalas dendam jika seseorang telah berbuat salah kepada mereka dengan cara apa pun.

Pisces

Pisces sangat berpikir segalanya tentang uang. Mereka tidak suka ketika ada orang atau apa pun yang menghalanginya. Seseorang harus sangat berhati-hati untuk tidak mengacaukan Pisces karena mereka adalah orang-orang yang mungkin begitu pendendam.

Taurus

Taurus secara alami keras kepala, jadi jika mereka telah menetapkan pikiran mereka pada sesuatu, mereka tidak akan berhenti sampai akhirnya mencapainya. Mereka juga sangat bangga dan tidak akan membiarkan orang lain memperdaya mereka, dan jika disinggung, Taurus akan langsung menjatuhkan mereka.

Cancer

Cancer memiliki jiwa yang sangat bergairah, tetapi sifat mereka yang satu ini bisa berbahaya. Sebab mereka bisa membuat masalah menjadi lebih besar. Mereka tidak memiliki indra yang mampu dan melihat warna merah, jika marah. Mereka bahkan tidak akan ragu untuk menyakiti orang lain.

Sagitarius

Mereka biasanya terlihat dalam suasana hati yang baik tetapi jika marah atau diprovokasi, mereka akan langsung meledak, mengucapkan kata-kata kasar secara verbal kepada orang lain. Mereka memiliki mulut yang sangat kotor jika marah. Mereka bahkan dapat melakukan serangan fisik jika marah secara provokatif. Seseorang harus berhati-hati terhadap Sagitarius.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link