Hati-hati saat Bicara dengan 3 Zodiak yang Sulit Menerima Kritik

JawaPos.com – Sebagian orang tak masalah jika dikritik dengan cara yang konstruktif. Mereka menerima dan mengakuinya serta cukup percaya diri bahwa semuanya bisa diperbaiki.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menerima kritik dengan tenang. Mereka sensitif, mudah tersinggung, dan kurang percaya diri.

Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang tidak pernah bisa menerima kritik dengan cara yang bijak seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (20/10).

1. Leo

Leo merasa bahwa mereka adalah yang terbaik dalam segala hal. Mereka merasa bahwa mereka tidak akan pernah bisa melakukan kesalahan atau melakukan sesuatu yang salah.

Dengan demikian, Leo tidak tahu bagaimana menerima kritik yang datang kepada mereka. Leo.tidak pernah mau introspeksi atau mengevaluasi sesuatu dari kritik itu.

2. Virgo

Virgo percaya diri mereka perfeksionis. Mereka merasa bahwa mereka memiliki keterampilan dan kemampuan yang lebih baik daripada kebanyakan orang dan lebih unggul dari orang lain.

Ketika seseorang mengkritik pekerjaan mereka, mereka merasa terluka. Virgo justru memberi tahu orang lain bahwa pendapat mereka salah.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang rentan dan sensitif. Mereka tidak pernah bisa menerima kritik secara konstruktif.

Mereka justru memiliki kebiasaan mempertanyakan kemampuan mereka. Mereka merasa semuanya sudah sempurna. Ketika orang lain mengkritik mereka atau menuding mereka, mereka tidak bisa menerima, merasa terluka dan terhina.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link