IMX 2021 kembali hadir secara virtual dengan tema “Limitless”

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses menggelar event virtual pada tahun sebelumnya, Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 kembali hadir dengan konsep yang masih sama pada 2 Oktober 2021 mendatang dengan mengangkat tema “Limitless”.

“Dengan berbagai pertimbangan kami  memutuskan penyelenggaraan IMX 2021 dilakukan dengan konsep All Virtual. IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota,” kata Andre Mulyadi pada saat sesi jumpa pers secara virtual, Rabu.

Secara khusus key visual #IMX2021 dibuat bertema futuristis, dengan konsep mobil ikonik masa depan yang terinspirasi dari film sci-fi dengan tambahan detail yang mencirikan Indonesia. Key visual ini dibuat oleh Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs berdarah Indonesia.

Pada acara puncak pada 2 Oktober, akan kembali menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 “Carwalk”, hasil kurasi dari para kurator dunia yang dapat disaksikan dengan 360 derajat.

Pameran modifikasi yang disajikan secara virtual untuk kali kedua ini akan disajikan dengan konsep dengan “Virtual Stage” sebagai main attraction, yang dapat dibeli tiketnya beberapa bulan sebelum acara dimulai.

Tidak hanya acara puncak IMX yang juga bisa dilihat secara streaming, akan tetapi gelaran Road to IMX di beberapa kota nanti pun dapat disaksikan dengan membeli tiket yang tersedia.

Program “IMX Digital Market” yang menyajikan produk-produk aftermarket serta modifikasi, dengan harga yang kompetitif akan menjadi andalan utama pada puncak IMX yang digelar 2 Oktober nanti.

Termasuk hadirnya produk-produk modifikasi terbaru dalam “exclusive release” yang layak untuk selalu ditunggu. Sementara itu, Giveaway dan Supergiveaway yang akan diberikan kepada pengunjung pun bakal semakin spektakuler.

Program khas IMX

Indonesia Modifikasi Expo 2021 hadir dengan berbagai program khas yang sangat kuat di lini digital, salah satu yang paling ditunggu ialah “Modz Battle” kompetisi antar Youtuber dari Garasi Drift dan Pengepul Mobil, yang sudah digulirkan sejak awal Februari yang lalu.

“Kami menyediakan penawaran menarik dengan berbagai paket promosi IMX 2021 sehingga expo itu tidak selamanya harus membuka offline booth, edukasi juga bisa dijalankan dengan berbagai program kreatif digital,” kata Andre.

Tiket IMX 2021 akan dijual pada periode 2 Agustus – 30 September. Terdapat 6 kelas tiket yang akan dijual mulai Rp30 ribu – Rp556.250 ribu. Setiap tiket akan di-bundling dengan kode undian Giveaway dan Supergiveaway dan semua tiket hanya tersedia di Loket.com dan GO-TIX.

Baca juga: Aneka promo produk modifikasi otomotif IMX di Harbolnas

Baca juga: Sambut tren modifikasi, Suzuki buka Digimods Contest XL7 dan GSX-R150

Baca juga: Jurus menggerakkan industri otomotif lewat modifikasi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link