Inspirasi Furnitur Rumah Perpaduan Gaya Amerika dan Italia

JawaPos.com – Sebagai tempat tinggal dan berlindung, rumah harus memberikan rasa nyaman dari dunia luar. Sehingga penghuninya bisa merasa betah berlama-lama di dalam rumah. Nah, untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman, maka pemilihan interior pun harus diperhatikan. Salah satunya pemilihan furnitur.

Yup, furnitur rumah yang unik alias berkonsep bisa memberikan rasa nyaman karena menonjolkan sisi keindahan. Misalnya mau berkesan mewah, retro atau klasik. Sebab, dengan furnitur yang tepat, Anda bisa bersantai di rumah. Mengistirahatkan tubuh Anda dari hari yang panjang.

Sehingga, kenyamanan harus menjadi faktor utama dalam memilih furnitur. Seperti dilansir dari Lifehack, Senin (26/10), pemilihan furnitur yang tepat juga memberikan kepuasan diri.
Apa pun gaya Anda, mendekorasi tempat tinggal Anda dengan furnitur yang bagus dapat membawa kebahagiaan, yang dapat meningkatkan produktivitas di tempat lain.

Inspirasi furnitur yang menggabungkan gaya Italia dengan Amerika. (COURTESY OF BLACKWOOD)

Dengan kata lain, furnitur bisa meningkatkan mood. Perpaduan antara kenyamanan dan warna bahkan cerita di balik furnitur secara keseluruhan bisa menjadi obat terbaik untuk membuat Anda cepat merasa lebih baik.

Bicara tentang desain furnitur yang kekinian dan tren, cobalah mengintip perpaduan gaya Amerika dan Italia. Seperti yang coba dituangkan desainer interior Ary Juwono dalam koleksi terbaru Blackwood ‘New Chapter’.

“Furnitur yang saya desain adalah rangkuman cerita atas pengalaman saya mendesain mebel sebagai perangkat interior dengan menggabungkan gaya Italia dengan Amerika dalam
genre minimalis yang melahirkan cita rasa classy,” cerita Ary dalam keterangan tertulis Blackwood.

Inspirasi New Chapter kali ini memiliki nama-nama unit koleksi berbau Eropa atau Amerika seperti Caroline Buffet, Otto Swivel Chair, Ben Sofa, dan Cooper Daybed. Sehingga memudahkan pelanggan dalam mengidentifikasi koleksi favoritnya.

Koleksinya pun beragam. Mulai dari sofa, table, coffee table, lounge chair, swivel chair, console, cabinet, bed, buffet, nightstand, hingga mirror.

Menurut Ary, furnitur ini sangat mudah dipadupadankan dan menjawab kebutuhan dalam memenuhi selera pribadi pembeli. Sebab koleksi New Chapter sangat dapat menginspirasi penataan hunian kaum metropolis karena sangat adaptif terhadap berbagai kebutuhan penataan ruang interior.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link