Instalasi Terminal Baru Bandara Banjarmasin Raih Booth Terfavorit di Indotrans Expo 2019

by

in
Instalasi Terminal Baru Bandara Banjarmasin Raih Booth Terfavorit di Indotrans Expo 2019

Penyerahan penghargaan kepada para pemenang booth terbaik dan terfarvorit di Indotrans Expo 2019 yang digelar 13-15 September 2019 di JCC, Jakarta.

Jakarta, Jurnas.com – PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil menyabet gelar “The Most Favorite Booth” dalam Indotrans Expo 2019 yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla 13 September 2019 lalu. Pada pameran tahun lalu, Angkasa Pura I dinobatkan sebagai “Juara I Booth Terbaik”.

“Kami senang bahwa partisipasi Angkasa Pura I dalam Indotrans Expo 2019 ini mendapatkan apresiasi positif dari penyelenggara dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung pameran,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi di Jakarta, Senin (16/9/2019).



Selama pemeran berlangsung, booth Angkasa Pura I yang menghadirkan instalasi bertema terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin ini selalu nampak ramai. Tercatat hampir 600 pengunjung melakukan registrasi selama tiga hari berlangsungnya pameran.

Pengunjung sangat antusias mengikuti permainan unik dan games virtual interaktif yang dipandu Duta Bandara Syamsudin Noor yang memang sengaja didatangkan dari Banjarmasin.

Baca juga.. :

Tak kurang Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga tampak antusias saat mengunjungi booth Angkasa Pura I.

Indotrans Expo 2019 merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional 2019 yang bertujuan menyebarkan informasi mengenai transportasi, infrastruktur serta pariwisata kepada masyarakat.

Pameran ini menghadirkan berbagai instansi dan industri dalam bidang transportasi dengan tema “Sinergi Pemerintah dan Swasta dalam Pembangunan Transportasi, Infrastruktur dan Pariwisata untuk dapat mendorong serta mempercepat Aksebilitas Konektivitas antar Daerah”.

TAGS : Indotrans Expo 2019 Angkasa Pura I

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59374/Instalasi-Terminal-Baru-Bandara-Banjarmasin-Raih-Booth-Terfavorit-di-Indotrans-Expo-2019/