Intip Gaya Sporty Jennifer Lopez Sambil Jinjing Tas Hermes Rp 280 Juta

JawaPos.com – Umumnya ketika perempuan menjinjingbtas branded mewah biasanya mereka tampil dengan gaya feminin atau formal. Namun justru penyanyi Jennifer Lopez menampilkan gaya yang lain. Dia menjinjing tas Hermes dengan gaya sporty.

J-Lo mengikuti tren fashion bahwa pakaian santai sedang diminati di era pandemi. Maka gaya busana hoodie adalah pilihannya seperti dilansir dari InStyle, Rabu (6/1).

Tunangan Alexander Rodriguez itu mengenakan pakaian olahraga, masker wajah MasQd USD 25 atau setara Rp 350 ribu, dan tas Birkin USD 20.000 atau setara Rp 280 juta.

Baca Juga: Gaya Manis Kim Kardashian dengan Busana Pria Bahan Sutera dan Sandal

Seminggu terakhir ini, J.Lo membawa tas tangan Hermes yang mahal itu untuk berjalan-jalan di Beverly Hills. Tapi tidak dengan mantel bernilai miliaran dolar atau setelan lainnya, sang Diva mengenakan hoodie hijau tua dan celana olahraga.

Selera J-Lo memang selalu dikenal high class dan mahal. Misalnya Les Tien, merek lounge mewah yang berbasis di LA. Tampilan sporty itu membuat Jennifer Lopez tampil berbeda menggabungkan gaya santai dengan label mewah.

Jennifer Lopez mengenakan pakaian olahraga, masker wajah MasQd USD 25 atau setara Rp 350 ribu, dan tas Birkin USD 20.000 atau setara Rp 280 juta. (Backgrid)

Dia juga menggabungkannya dengan sneakers yang warnanya senada hoodie miliknya. Lalu mengenakan kacamata hitam serta cat kuku warna putih untuk menambah tampilannya yang manis.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link