Intip Hoki dan Peruntungan Nasib 12 Zodiak Sepanjang Bulan Juli

JawaPos.com – Selamat datang bulan Juli. Pertengahan tahun 2021 harus memberikan semangat dan optimisme sekalipun dunia masih menghadapi pandemi Covid-19.

Berdasarkan astrologi, peruntungan zodiak di bulan Juli tentu memiliki jalan nasib yang berbeda. Pasang surut nasib sebuah kondisi yang semestinya bisa menjadi evaluasi diri agar lebih semangat lagi. Seperti apa nasib dan peruntungan 12 zodiak?

Berikut seperti dilansir dari Allure, Kamis (1/7).

 

1. Aries

Aries harus menjadi nomor satu. Jadi tidak mengherankan jika mereka selalu ingin jadi yang pertama. Berani dan ambisius, Aries terjun lebih dulu ke dalam situasi yang paling menantang sekalipun bulan ini.

 

2. Taurus

Taurus bulan ini ingin menikmati bersantai di lingkungan pedesaan yang tenang dikelilingi oleh suara lembut, aroma yang menenangkan, dan situasi yang membuat mereka bahagia.

 

3. Gemini

Gemini sedang super sibuk bulan ini untuk menyelesaikan semuanya sendiri. Gemini begitu tertarik untul mengejar banyak hal. Makanya bulan ini Gemini berusaha menggenjot dirinya sendiri untuk mengejar apa yang diinginkan.

 

4. Cancer

Cancer tetap bisa beradaptasi di mana saja seperti bunglon. Cancer selalu eksis dalam lingkungannya. Cancer sangat intuitif dan kemampuan psikis mereka terwujud dalam ruang nyata. Mereka sedang menjadi sorotan di bulan ini.

 

5. Leo

Leo sedang bersemangat bulan ini. Mereka banyak menerima pujian dan juga promosi. Leo bersemangat, ambisi, dan penuh gairah. Leo suka dalam sorotan dan merayakan diri keberhasilan mereka sendiri.

 

6. Virgo

Virgo berpikir logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan. Virgo adalah sosok perfeksionis dan tidak pernah takut untuk meningkatkan keterampilan melalui sikap yang rajin dan konsisten.

 

7. Libra

Libra diwakili oleh simbol timbangan, sebuah asosiasi yang mencerminkan fiksasi Libra pada keseimbangan dan harmoni. Libra terobsesi berusaha menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan bulan ini.

 

8. Scorpio

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling sering disalahpahami. Karena hasrat dan kekuatannya yang luar biasa, Scorpio sering disalahartikan terlalu emosional. Bulan ini Scorpio harus mampu mengendalikan emosinya.

 

9. Sagitarius

Sagitarius selalu mencari pengetahuan. Sagitarius bulan ini sedang semangat mengejar karir dan juga ilmu. Mereka mengejar petualangan.intelektual, dan spiritual.

 

10. Capricorn

Capricorn terampil dalam menavigasi alam material dan emosional. Mereka dipercaya menjadi pemimpin dan bisa bekerja dengan rapi. Capricorn menunjukkan kinerja yang baik bulan ini.

 

11. Aquarius

sedang merenung dan kembali pada tujuan hidupnya. Mereka sedang ingin bersosialisasi dan bergaul dengan lingkungan. Mereka juga sedang membangun jejaring pertemanan yang baru.

 

12. Pisces

Pisces sedang merasa galau antara fantasi dan kenyataan. Pisces belajar dari pengalaman menyakitkan di masa lalu. Rasa kegembiraan dan rasa sakit, harapan dan ketakutan menjadi bahan evaluasi.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link