Intip Zodiak yang Piawai dan Kurang Beruntung saat Wawancara Kerja

JawaPos.com – Mempersiapkan diri untuk wawancara kerja bisa sangat menegangkan. Berharap mendapatkan peluang kerja tersebut dengan banyak tantangan pertanyaan yang akan diajukan oleh pihak perusahaan, umumnya membuat seorang pencari kerja grogi.

Hal itu wajar sebagai manusia. Jenis percakapan formal ini memang selalu membutuhkan banyak perencanaan. Sebab pencari kerja atau calon pegawai harus memberi kesan yang baik.

Tapi, menurut para ahli astrologi di PsychicWorld.com, karakteristik zodiak tertentu justru tampil piawai saat melamar pekerjaan. Mereka lebih percaya diri dan fokus.

Ternyata 5 zodiak tertinggi yang paling lancar saat wawancara kerja adalah Capricorn, Virgo, Aquarius, Scorpio dan Gemini. Dilansir dari Marie Claire, Selasa (20/10) mereka bisa cepat langsung diterima oleh perusahaan.

3 Zodiak paling Piawai saat Wawancara Kerja

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Jika Anda seorang Capricorn (lahir antara 21 Desember hingga 21 Januari), Anda beruntung. Sebanyak 84 persen zodiak Capricorn kemungkinan besar akan ditawari pekerjaan saat itu juga. Ini karena terkait pada sifat gila kerja pada Capricorn

Virgo

Yang menduduki posisi kedua adalah Virgo (lahir antara 23 Agustus hingga 22 September). Sebanyak 75 persen Virgo mampu menyelesaikan wawancara mereka dan menerima tawaran pekerjaan saat itu juga. Virgo digambarkan sebagai orang yang sangat terorganisir dan bersemangat untuk mencapai tujuan mereka. Jadi tidak perlu diragukan lagi mengapa para pemberi kerja ingin sekali mendapatkan kandidat ini.

Aquarius

Dengan 73 persen kesempatan, Aquarius dikatakan cepat menerima tawaran pekerjaan. Aquarius adalah kupu-kupu sosial alami dengan tingkat kepercayaan diri tinggi. Hal itu menjadikan mereka kandidat ideal untuk berbicara baik saat mendapatkan pekerjaan impian mereka.

3 Zodiak yang Kurang Beruntung saat Wawancara Kerja

Taurus

Taurus (lahir antara 19 April hingga 20 Mei) dikenal tidak dapat diandalkan saat wawancara kerja. Hanya 43 persen yang ditawari tawaran pekerjaan segera setelah wawancara. Sifat ini bisa sangat mengganggu calon pemberi kerja.

Pisces

Pisces (lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret). Hanya 36 persen Pisces yang menerima tawaran pekerjaan langsung setelah wawancara. Pisces kurang fokus ketika calon bos mengajukan pertanyaan serius.

Cancer

Cancer (lahir 21 Juni hingga 22 Juli). Kemungkinan mendapatkan pekerjaan mungkin agak sulit hanya 32 persen yang menerima tawaran setelah wawancara. Cancer cenderung sensitif dan cemas. Sehingga gestur ini akan terlihat negatif dalam sebuah wawancara.

Beginilah persentase peluang kerja masing-masung zodiak :

Capricorn 84%
Virgo 75%
Aquarius 73%
Scorpio 69%
Gemini 67%
Leo 61%
Sagitarius 60%
Libra 55%
Aries 51%
Taurus 43%
Pisces 36%
Cancer 32%

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link