Israel Cederai 74 Warga Palestina di Gaza

by

in
Israel Cederai 74 Warga Palestina di Gaza

Seorang demonstran Palestina menggunakan raket untuk mengembalikan tabung gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel selama protes menuntut hak untuk kembali ke tanah air mereka di perbatasan Israel-Gaza di Jalur Gaza selatan (Foto: REUTERS / Ibraheem Abu Mustafa

Yerusalem, Jurnas.com Pasukan Israel menyerang warga decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Palestina yang berpartisipasi dalam demonstrasi Great March of Return di perbatasan Gaza. Dalam insiden itu, setidaknya 74 orang terluka.

Melalui sebuah pernyataan tertulis, Kementerian Kesehatan decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Palestina di Gaza, mengungkapkan, tentara Israel melakukan intervensi terhadap warga decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Palestina yang menggelar demonstrasi damai di perbatasan Gaza.



Sebanyak 48 dari total 74 orang korban lukaluka terkena peluru tajam. Hingga berita ini ditulis otoritas decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Palestina belum menginformasikan tentang kondisi para korban lukaluka itu.

Sejak 30 Maret 2018, warga decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Palestina menggelar aksi damai yang dikenal sebagai Great March of Return di perbatasan decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Jalur Gaza yang berada di bawah blokade.

Baca juga.. :

Sejak rentetan demonstrasi terakhir yang dilakukan warga decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Palestina dimulai pada akhir Maret tahun lalu, ratusan nyawa demonstran telah melayang dan ribuan lainnya terluka oleh tentara Israel yang dikirim ke sepanjang wilayah yang bergejolak.

Secara terpisah, jetjet tempur Israel sering menghantam decoration:none;color:red;fontweight:bold”>Palestina di sepanjang perbatasan Gaza.

 

TAGS : Palestina Rezim Israel Jalur Gaza

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59647/Israel-Cederai-74-Warga-Palestina-di-Gaza/