Israel Gunakan Babi untuk Percobaan Senjata

by

in
Israel Gunakan Babi untuk Percobaan Senjata

Anak babi bersama anak anjing. (Foto: Ist)

Tel Aviv, Jurnas.com – Harian Israel, Yedioth Aharonoth mengungkapkan, militer Israel diam-diam melakukan ratusan percobaan pengembangan senjata pada hewan. Salah satu hewan yang paling banyak digunakan ialah babi.

Yedioth Aharonoth membeberkan, sekitar 1.000 percobaan dilakukan oleh Kementerian Pertahanan Israel tentang berbagai jenis hewan selama tiga tahun terakhir. Pernyataannya itu mengutip dokumen dari asosiasi “Biarkan Hewan Hidup”.

Menurut dokumen itu, lanjut Yedioth Aharonoth, tentara Israel menggunakan hewan untuk mensimulasikan insiden angkatan laut dari banyak korban.

Babi adalah salah satu hewan yang paling banyak digunakan untuk percobaan medis karena kesamaan struktur jantung dan sistem pernapasannya dengan manusia, dokumen itu menunjukkan.

Ditambahkan bahwa Kementerian Pertahanan Israel menggunakan beberapa percobaan untuk menguji reaksi tubuh babi tersebut pada ledakan dan ledakan aerosol.

Baca juga.. :

Militer Israel menyatakan hanya menggunakan sedikit percobaan pada hewan hanya untuk penelitian medis dan masih di bawah pengawasan dokter hewan yang berkualitas.

TAGS : Pengembangan Senjata Israel Percobaan Hewan Percobaan Babi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74137/Israel-Gunakan-Babi-untuk-Percobaan-Senjata/