Istana Inggris Mulai Dibuka Lagi Akhir Bulan Ini

by

in
Istana Inggris Mulai Dibuka Lagi Akhir Bulan Ini

Istana Buckingham di Inggris (Foto: AFP/TOBY MELVILLE POOL)

London, Jurnas.com – Beberapa rumah kerajaan Ratu Elizabeth II akan dibuka kembali untuk umum pada akhir bulan ini, setelah sebelumnya ditutup karena pandemi Covid-19.

Kastil Windsor, sebelah barat London, tempat raja berusia 94 tahun itu telah tinggal sejak awal pandemi ini, akan dibuka untuk kunjungan pra-pemesanan yang dilakukan sejak 23 Juli.

Royal Mews dan Galeri Ratu di London, serta Istana Buckingham juga akan dibuka kembali pada hari yang sama, seperti Istana Holyroodhouse, kediaman resminya di Edinburgh.

Namun, Kamar Negara di Istana Buckingham, Frogmore House dan Clarence House akan tetap tutup selama bulan-bulan musim panas “karena tantangan operasional jarak sosial”.

Royal Collection Trust, yang menjaga koleksi seni kerajaan dan mengelola akses publik ke tempat tinggal resmi, dilaporkan mengalami penurunan pendapatan yang memaksanya merencanakan redundansi sukarela.

Baca juga.. :

Perusahaan itu diperkirakan menghasilkan 77 juta poundsterling tahun ini, tetapi karantina wilayah (lockdown) menyebabkan pendapatannya turun menjadi 13 juta pound, menurut Daily Telegraph, mengutip memo internal.

Pengunjung ke kediaman kerajaan akan diminta untuk memesan tiket di muka, dan langkah-langkah baru telah diperkenalkan, termasuk rute satu arah, untuk menjaga jarak sosial untuk membatasi penyebaran virus corona.

TAGS : Istana Inggris Covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/75110/Istana-Inggris-Mulai-Dibuka-Lagi-Akhir-Bulan-Ini/