Jennifer Lopez Kenakan Rompi ‘Teddy’, Harganya Mulai Rp 6 Jutaan

JawaPos.com – Selebriti yang sedang menjadi sorotan karena kisah asmaranya dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez, tampil memesona dengan mantel Teddy. Dengan aksen detail bulu-bulu, JLo tampil dengan mantel menyambut musim gugur.

J.Lo digandeng oleh label Coach merilis koleksi terbarunya. Selain vest, koleksi lainnya meliputi 11 tas tangan, 5 item pakaian, dan gantungan kunci.

Rompi itu dibuat dengan shearling palsu dalam warna hazelnut yang sangat cocok untuk musim gugur. Lalu menampilkan fitur kerah leopard print, detail saku rantai emas, dan memberikan siluet yang manis.

Dilansir dari People, Selasa (5/10), Jennifer Lopez menyajikan selera gayanya sendiri dalam kolaborasi keduanya dengan Coach. Peraih dua nominasi Grammy Award, aktris, maestro kecantikan dan pengusaha, 52, mempromosikan koleksi tersebut dalam wawancaranya.

Semua jawaban aktris Hustlers itu membuatnya tetap sejuk dan nyaman selama wawancara dengan Coach x Jennifer Lopez Signature Sweatsuit-nya, berlapis dengan Sherpa Signature Vest. Dia melengkapinya dengan, tas sabuk rantai merah dengan turnlock, yang dikembangkan khusus untuk Lopez.

Koleksi ini menampilkan tas, aksesori, dan pakaian siap pakai, yang dirancang bekerja sama dengan Direktur Kreatif Stuart Vevers. Koleksi tersebut terinspirasi oleh nilai-nilai dan gaya santai yang dimiliki Coach dan Jennifer. Fotografer Renell Medrano memotret kampanye untuk menggambarkan gaya JLo.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link