Jumlah Pasien Sembuh Corona di Rusia Alami Kenaikan

0
Jumlah Pasien Sembuh Corona di Rusia Alami Kenaikan

Ilustrasi virus corona (Foto: Lizabeth Menzies/AFP)

Jakarta, Jurnas.com – Pasien yang pulih dari virus corona (COVID-19) telah dikeluarkan dari rumah sakit di ibukota Rusia. Hal itu disampaikan satuan tugas coronavirus Moskow, Rabu (25/03) waktu setempat.

“Kami menguji ulang pasien untuk penyakit COVID-19, hasilnya negatif. Pasien dalam kondisi sehat dan dalam kondisi baik. Ini adalah pasien ke-15 yang pulih dari coronavirus di Moskow,” kata gugus tugas itu dilansir Tass, Kamis (26/03).

Sebelumnya pada Rabu, para pejabat menginformasikan bahwa jumlah total mereka yang terinfeksi COVID-19 di Moskow telah mencapai 410, meningkat 120 dalam 24 jam terakhir. Jumlah mereka yang pulih telah meningkat menjadi 15.

Pada akhir Desember 2019, otoritas China memberi tahu Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tentang wabah pneumonia yang sebelumnya tidak diketahui di kota Wuhan, Cina tengah. Sejak itu, kasus coronavirus novel (COVID-19) telah dilaporkan di lebih dari 150 negara, termasuk Rusia.

Pada 11 Maret, WHO menyatakan wabah COVID-19 sebagai pandemi global. Sampai sekarang, lebih dari 410.000 orang telah terinfeksi di seluruh dunia dan lebih dari 18.000 telah meninggal.

Rusia telah mengidentifikasi 658 kasus virus. Pemerintah Rusia telah meluncurkan hotline online untuk memberi tahu orang-orang di negara itu tentang situasi coronavirus.

TAGS : Virus Corona Pemerintah Moskow

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69521/Jumlah-Pasien-Sembuh-Corona-di-Rusia-Alami-Kenaikan/

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.