Kabar Duka, Bayi Kembar Irish-Ammar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Bayi Kembar Irish-Ammar Meninggal Dunia

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/Irish Bella)

Jakarta, Jurnas.com – Kabar duka tengaj menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar dalam kandungan Irish Bella meninggal dunia, Minggu (6/10).

Mengutip InsertLive, jasad bayi kembar tersebut dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Sang ayah tercinta, Ammar Zoni pun tak mampu menyembunyikan kesedihan atas kehilangan dua buah hati pertamanya itu.

“Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ucap Ammar.

Seperr diinformasikan berbagai sumber Irish Bella sempat mengalami perdarahan saat usia kandungan memasuki enam bulan. Ia pun harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Lalu pada pertengahan September lalu, Irish didagnosis mengidap infeksi saluran kemih (ISK). Ketika itu, Ammar sempat memastikan Irish cepat mendapat penanangan dokter.

“Keadaan Mommy-nya ini alhamdulillah baik cuma memang dari tekanan darah tingginya menurun, trombositnya bagus, leukositnya tapi menurun. Terjadi indikasi infkesi di saluran kemihnya tapi alhamdulillah tidak masalah. Jadi baru indikasi, karena penanganan dari dokter yang cepat,” ungkap Ammar Zoni, lewat channel YouTube miliknya.

TAGS : Bayi Kembar Ammar Zoni Irish Bella

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60445/Kabar-Duka-Bayi-Kembar-Irish-Ammar-Meninggal-Dunia/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of