Kaesang akan berbagi tips wirausaha di Virtual Daihatsu Festival

Jakarta (ANTARA) – Astra Daihatsu Indonesia mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi kiat berwirausaha, pada gelaran Virtual Daihatsu Festival yang digelar hari ini pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Selain tips dari putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, hadir juga pertunjukkan hiburan musik dari The Overtunes.

Baca juga: Daihatsu perbarui “Smart Assist IIIt” untuk Hijet dan Atrai Wagon

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, melalui gelaran virtual itu pelanggan dapat berakhir pekan dengan menikmati hiburan sambil menambah wawasan berwirausaha.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” kata Hendrayadi dalam siaran pers, dikutip Sabtu.

Daihatsu dalam gelaran itu juga membuka program tukar-tambah mobil yang didukung gerai Mobil88 serta promo paket penjualan mobil baru.

Untuk mengikuti event ini, calon konsumen harus mendaftar di website resmi Daihatsu Indonesia. Sedangkan bagi yang ingin menyaksikan secara live, dapat mengunjungi Instagram @daihatsuind dan Youtube Channel “Daihatsu Sahabatku”.

Baca juga: Penjualan mobil di Indonesia September tertinggi sejak April 2020

Baca juga: Pasar otomotif nasional diperkirakan pulih 2023

Baca juga: Daihatsu gelar kompetisi modifikasi nasional

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link