Kapolda Agus Andrianto Serahkan Dua Unit Mobil kepada DMDI Sumut

by

in
Kapolda Agus Andrianto Serahkan Dua Unit Mobil kepada DMDI Sumut

Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara (Sumut) mendapat bantuan dua unit mobil pemelihara masjid dari Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumut Irjend Pol Agus Andrianto

Jakarta, Jurnas.com – Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara (Sumut) mendapat bantuan dua unit mobil pemelihara masjid dari Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumut Irjend Pol Agus Andrianto. Bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua DMDI Sumut, Said Aldi Al Idrus di Mapoldasu, Selasa (26/11).

Agus Andrianto mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap kesucian rumah ibadah, yang nantinya akan digunakan DMDI dalam melayani kebutuhan umat Islam.

“Bantuan ini kami serahkan kepada Dunia melayu Dunia Islam DMDI Sumut yang selama ini kami nilai sangat membantu masyarakat Islam melalui team pemelihara masjid DMDI membersihkan tempat wudhu, toilet dan ruang sholat,” ujar Agus di sela-sela penyerahan bantuan dari beberapa pihak mitra binaan polda sumut untuk kepentingan masyarakat Sumut.

Selama ini, lanjut Agus, DMDI Sumut telah Berbuat dan berjasa dalam melayani kebutuhan ummat, agar beribadah lebih khusyuk dengan terus menjaga tempat ibadah menjadi lebih bersih.

“DMDI selama ini telah menjaga kesucian masjid dan musholla dengan baik dan memudahkan para jamaah untuk beribadah,” lanjutnya.

Baca juga.. :

Pada kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan, ini adalah bentuk kepedulian Poldasu kepada masyarakat dalam menciptakan iklim keamanan yang kondusif melalui pembinaan secara berkelanjutan sehingga hubungan Polri dan masyarakat terus terjaga dengan baik.

Sementara itu, DMDI Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang peduli dengan team pemeliharaan masjid DMDI Sumut yang selama ini setiap harinya membersihkan antara 30 sampai 40 masjid setiap harinya dengan 5 armada mobil.

“Dengan bertambahnya armada bantuan dari Kapolda ini nantinya akan banyak lagi masjid dan musholla yang dibersihkan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Islam Sumatera Utara,” tandas Said.

TAGS : DMDI Sumut Kapolda Agus Said Aldi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62996/Kapolda-Agus-Andrianto-Serahkan-Dua-Unit-Mobil-kepada-DMDI-Sumut/