Karir Jin Ki Joo Melesat Pesat

Karir Jin Ki Joo Melesat Pesat

indopos.co.id – Jin Ki Joo adalah seorang aktris asal Negeri Gingseng kelahiran 26 Januari 1989 kini namanya mulai dikenal oleh banyak penikmat drama Korea. Aktris cantik ini mengaku jika sebelum dirinya menekuni dunia akting, dia pernah berprofesi sebagai seorang reporter. Berikut ini drama yang pernah dia bintangi:

1.Twenty Again

“Twenty Again” adalah drama yang ditayangkan oleh tvN pada 2015 lalu. Berjumlah total 16 episode, drama ini mengisahkan tentang Ha No Ra (Choi Ji Woo), seorang ibu rumah tangga berusia 38 tahun yang pernah bermimpi untuk menjadi penari saat dirinya masih muda. Namun, mimpinya tak bisa terwujud saat dirinya berusia 19 tahun dia harus menjadi ibu setelah bertemu dengan suaminya Kim Woo Cheol (Choi Won Yeong).

Di drama ini Jin Ki Joo berperan sebagai Park Seung Hyun, seorang mahasiswi pekerja keras dan baik hati. Dirinya juga berperan sebagai teman Ha No Ra yang seringkali membantu dalam urusan mencari pekerjaan paruh waktu.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” merupakan drama yang  diadaptasi dari novel Tiongkok “Bu Bu Jing Xin” karya Tong Hua. Meskipun saat penayangannya di Korea tidak mencetak rating tinggi, namun drama ini sangat terkenal di kalangan pecinta drama internasional. Drama ini dibintangi oleh IU dan Lee Joon Gi sebagai pemeran utamanya. Di drama ini, Jin Ki Joo berperan sebagai Chae Ryung, seorang dayang baik hati dan polos yang merupakan teman dekat Hae Soo. Namun, karena dibutakan oleh cinta, menjelang akhir cerita, ia pun berkhianat kepada Hae Soo.

3. Misty

“Misty” adalah salah satu drama JTBC yang sukses tayang dengan mendapatkan rating yang cukup tinggi. Bergenre thriller, legal dan romance, drama ini mengisahkan tentang seorang penyiar berita populer, Go Hye Ran (Kim Nam Joo) yang diduga telah melakukan pembunuhan.

Di dalam drama ini Jin Ki Joo berperan sebagai Han Ji Won, seorang penyiar wanita junior yang mengandalkan wajah cantik serta tubuh seksinya untuk mendapatkan posisi Go Hye Ran menjadi penyiar berita News Nine. Seakan tak kenal rasa takut, dirinya juga kerap kali terlibat skandal.

4. Come and Hug Me

Tayang pada 2018, di drama ini Jin Ki Joo berhasil menjadi pemeran utama dengan Jang Ki Yong sebagai lawan mainnya. Bergenre melodrama, misteri, dan romance. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang menderita luka di hati mereka karena kasus pembunuhan yang pernah terjadi di masa lalu mereka. Pria itu kini adalah seorang detektif dan sang wanita adalah seorang aktris populer.

5. The Secret Life of My Secretary

Dirilis pada tanggal 6 Mei 2019 lalu, The Secret Life of My Secretary merupakan kali kedua Jin Ki Joo berperan sebagai pemeran utama. Di drama ini ia dihadapkan oleh Kim Young Kwang sebagai lawan mainnya. Drama yang bergenre romcom ini ditayangkan oleh SBS mengisi slot Senin-Selasa.

Drama ini mengisahkan tentang kisah asmara antara Do Min-Ik (Kim Young-Kwang) dan Jung Gal-Hee (Jin Ki-Joo).

The post Karir Jin Ki Joo Melesat Pesat appeared first on indopos.co.id.

Credit: Source link

Related Articles