Kate Middleton Tampil Kasual dan Feminin dengan Blazer Warna Rose

JawaPos.com – Istri Pangeran William, Kate Middleton, sedang bersantai dengan ragam dress miliknya. Kali ini ipar dari Meghan Markle itu justru memilih gaya kasual namun tetap feminin dengan blazer.

Menyambut musim panas, dilansir dari W Magazine, Kamis (24/6), Kate Middleton baru-baru ini memberikan beberapa inspirasi. Dalam serangkaian kegiatan kerajaan, Kate Middleton mengenakan blazer santai saat mengunjungi Museum Sejarah Alam di London seperti dilaporkan Harper’s Bazaar. Dia mengenakan blazer rose pink dari Chloé.

Detailnya menampilkan empat kantong yang dalam dan lengan rajut yang kontras. Warna rose dalam koleksi Chloé itu disebut dengan varian orange kayu. Warnanya merah muda milenium dengan rasa retro.

Kate Middleton (Samir Hussein/WireImage)

The Duchess of Cambridge memasangkan dress dengan dalaman Ralph Lauren putih halus, sepatu kets Veja putih, dan jeans denim ringan yang nyaman. Bukan celana olahraga, tetapi dia memilih celana jeans lurus.

Terlihat dia memberikan citra bahwa tetap akan dinamis dan bekerja keras selama musim panas ini. Tampilannya sempurna untuk kunjungan Middleton ke museum untuk belajar tentang Proyek Alam Perkotaan barunya. Dia mendorong keberlanjutan di lingkungan kota.

Gaya ini jenis kombo musim panas tanpa repot yang akan memudahkan dan tetap ceria. Bisa juga dipakai untuk berkencan selain untuk bekerja atau acara-acara formal.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link