Kelewat Polos dan Lugu, 4 Zodiak Ini Mudah Kena Tipu

JawaPos.com – Setiap orang harus hati-hati dan waspada terhadap orang lain apalagi jika baru kenal. Jangan terlalu polos atau lugu, karena sangat mungkin ditipu orang lain.

Ketika seseorang mudah tertipu dan dibohongi, orang-orang akan menganggap remeh. Mereka hanya akan memanfaatkan dan menipu karena orang itu terlalu lugu. Dilansir dari Pink Villa, Senin (8/3), berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang naif dan mudah tertipu.

 

Cancer

Cancer adalah makhluk yang terlalu sensitif dan emosional. Mereka berempati dengan semua orang yang mereka temui dan mengharapkan dukungan dan empati yang sama dari mereka. Mereka percaya bahwa setiap orang butuh untuk dibantu tetapi mereka justru dimaanfaatkan.

 

Sagitarius

Sagitarius berasumsi bahwa semua orang baik hati. Mereka melihat dunia dengan kacamata yang lurus dan tidak berpikir dua kali sebelum memercayai orang lain. Mereka terlalu asal percaya.

 

Capricorn

Capricorn cenderung mempercayai orang dengan mudah dan percaya pada janji palsu yang mereka buat. Mereka selalu bersedia memberi orang kesempatan kedua dan karenanya, sering kali membuat hati mereka hancur.

 

Pisces

Orang-orang kelahiran Pisces sangat percaya bahwa ada kebaikan yang tersembunyi dalam diri setiap orang. Mereka punya jiwa idealis dan optimis yang mudah dimanipulasi dan ditipu oleh orang-orang yang berpura-pura baik kepada mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link