Kelompok John Siram Bensin ke Rumah Nus Kei

0
Kelompok John Siram Bensin ke Rumah Nus Kei

Para DPO kelompok John Kei yang diamankan kepolisian. (Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com. Selain melakukan aksi brutal membabi buta dilingkungan Green Lake City, Kota Tangerang, Banten, ternyata kelompok John Kei juga sempat melemparkan bensin ke kediaman Nus Kei yang menjadi target pembunuhan.

Fakta baru ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Lima DPO yang diamankan, salah satunya berinisial FGU melemparkan bensin ke kediaman Nus Kei dengan maksud akan membakarnya.

“Dia (FGU) sempat melempar (bensin) ke dalam (Rumah Nus Kei). Tapi dia enggak sempat membakar,” jelas Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Kelompok John Siram Bensin ke Rumah Nus Kei

Kombes Yusri menambahkan, bensin tersebut sengaja disiapkan di dalam mobil yang disimpan dalam botol plastik.

“Pengakuannya sementara ini bahwa memang (bensin) disiapkan oleh salah seorang yang sekarang masih DPO (Daftar Pencarian Orang). Rupanya di dalam mobil itu sudah disiapkan plastik isi bensin, ada upaya untuk membakar rumah daripada milik NS. Setelah dilakukan perusakan akan dibakar rencananya,” ungkap Yusri.

Hingga kini Polda Metro Jaya masih terus mendalami pemeriksaan terhadap para DPO yang sudah diamankan. Sedangkan DPO yang mempersiapkan bensin, masih dalam pengejaran.

TAGS : Lempar Bensin Kelompok John Kei Nus Kei

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74423/Kelompok-John-Siram-Bensin-ke-Rumah-Nus-Kei/

Leave A Reply

Your email address will not be published.