Kemarin, tren menonton 2021 hingga Porsche Taycan dikontrol via gawai

Jakarta (ANTARA) – Tren menonton di 2021 rupanya berkembang, setelah mengenal istilah “marathon movie” kini muncul “Binge-watching” hingga “hopping”. Apa itu?

Porsche mengatakan mobil sport listrik terbarunya Taycan dan Taycan Cross Turismo hadir pada September dengan perubahan ekstensif, jangkauan daya baterai lebih jauh, dan proses parkir yang bisa dikontrol dari smartphone.

Simak rangkuman informasi menarik yang Rabu (25/8) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.“Binge-watching” hingga “hopping”, tren menonton film saat ini

Pengamat film Hikmat Darmawan, mengatakan menjamurnya layanan film digital yang legal membentuk tren dan perilaku menonton film masyarakat saat ini, salah satunya adalah binge-watching, menonton tayangan film atau serial secara berturut-turut tanpa jeda.

2.Hati-hati besar pasak dari tiang, apa itu inflasi gaya hidup?

Sebuah studi bertajuk “Indonesia Gen Z and Millenial Report 2020” yang dirilis oleh institusi riset pemasaran Indonesia, Alvara Research mencatat bahwa sebagian masyarakat urban millenial di berbagai kota metropolitan di Indonesia mengaku sulit menabung di masa pandemi COVID-19.

3.Spesifikasi Huawei MateBook D14 dan D15

Huawei baru saja meluncurkan dua laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Huawei MateBook D14 & MateBook D15 dengan spesifikasi yang sudah dapat memenuhi keinginan dari penggunanya.

4.Drummer Rolling Stones Charlie Watts meninggal dunia

Penggebuk drum band legendaris The Rolling Stones, Charlie Watts, dilaporkan telah meninggal dunia pada Selasa (24/8) waktu setempat. Watts wafat di usianya yang ke-80 tahun.

5.Porsche Taycan baru bisa dikontrol dari smartphone

Peningkatan signifikan lebih lanjut termasuk integrasi mendalam Android Auto dalam sistem Porsche Communication Management (PCM), serta ketersediaan Remote Park Assist untuk pertama kalinya di Taycan, kata Porsche dalam pernyataan resminya melalui eurokars, dikutip Rabu.

Pewarta: L010
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link