Kena OTT, Bupati Lampung Utara dari NasDem Tiba di Gedung KPK

by

in
Kena OTT, Bupati Lampung Utara dari NasDem Tiba di Gedung KPK

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara tiba di Gedung KPK

Jakarta, Jurnas.com – Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara tiba di markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politikus Partai NasDem itu terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim Satgas KPK.

Agung tiba di Gedung KPK dengan mengenakan jaket kulit warna hitam didampingi sejumlah petugas KPK dan aparat kepolisian. Namun, ia enggan berkomentar mengenai penangkapannya.

Selain Agung, KPK turut mengamankan dua kepala dinas, pejabat Pemkab Lampung Utara, serta pihak swasta dalam operasi senyap, Minggu (6/10) malam.

“Sampai pagi ini, total yang diamankan tim KPK berjumlah tujuh orang. Ada tambahan pejabat Pemkab setingkat kepala seksi dan swasta,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, saat dikonfirmasi, Senin (7/10).

KPK menyatakan operasi ini terkait dugaan korupsi proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan Kabupaten Lampung Utara. Dalam OTT itu, Tim Satgas KPK turut menyita barang bukti uang senilai Rp600 juta.

Baca juga.. :

Selanjutnya, KPK memastikan status hukum serta cerita penangkapan sang kepala daerah bakal dibeberkan dalam konferensi pers yang rencananya akan digelar malam nanti.

TAGS : Operasi OTT Bupati Lampung Utara Kasus Korupsi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60469/Kena-OTT-Bupati-Lampung-Utara-dari-NasDem-Tiba-di-Gedung-KPK/