Kenakan Kebaya Anne Avantie, Nikita Mirzani Tuai Pujian

JawaPos.com – Dua hari lalu Nikita Mirzani memposting foto mengenakan kebaya rancanangan desainer Anne Avantie di Instagram. Gara-gara postingan itu, Niki mendapat banyak pujian dari netizen sebagaimana terlihat pada kolom komentar.

Ada yang memuji Nikita Mirzani cantik dengan menggunakan kebaya. Ada juga netizen berkomentar bahwa ibu tiga anak itu tampak memiliki sifat keibuan dengan penampilannya kali ini.

“Cantik, anggun, elegan, pangling aura cantiknya bener2 terpancar nyata,” komentar pemilik akun @ayoechii pada kolom komentar.

Nikita Mirzani mengatakan gaun itu sejatinya adalah gaun yang dipersiapkan untuk menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020. Mengetahui hasil fotonya sangat bagus, Niki lantas meminta izin kepada Anne Avantie untuk memposting lebih dulu. Diizinkan sang desainer, dia pun mempostingnya di akun media sosial.

“Dia baru ngeluarin kebaya klasik. Itu foto sebetulnya untuk Hari Ibu Cuma karena gue nggak sabaran dan hasilnya bagus jadi gue posting duluan,” jelas Nikita Mirzani.

Perempuan yang sempat berseteru dengan ustad Maheer At Thuwailibi itu mengaku suka sekali dengan dengan hasil jepretan fotonya. Imej dirinya tomboy pun hilang dengan dia menggunakan kebaya. Nikita Mirzani bahkan sudah beberapa kali memposting dirinya mengenakan kebaya dengan foto berbeda.

“Ya karena gua suka banget sama make up, kebaya, sanggul dan gue sampai pangling sama diri gue sendiri. Ternyata gue cakep juga pakai kebaya ya,” ungkap Nikita Mirzani.

Dia dipercaya menjadi model gaun kebaya Anne Avantie suatu hal yang sangat menggembirakan dirinya. Mengenakan baju klasik Nikita Mirzani merasa sangat cocok tanpa harus melakukan fitting terlebih dahulu.

“Dan cocok banget di gue, karena kan badan gue badan supermodel. Itu kagak ada fitting, nggak ada apa,” tutur Nikita Mirzani.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link