Keras Kepala, 4 Zodiak Ini Selalu Merasa Benar

JawaPos.com – Sebagian orang punya sifat terlalu argumentatif dan bersikukuh tentang pendapat dan pemikiran mereka. Mereka tidak bisa menerima jawaban yang tidak sejalan dengan keinginan, sehingga sulit sekali mencapai kata sepakat ketika berdebat dengan orang model begini.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Selasa (9/3) sejumlah zodiak kerap memaksakan sesuatu sesuai keinginan mereka. Saat berdebat dengan orang lain, mereka merasa bahwa mereka selalu benar.

 

Aries

Aries dikenal pemarah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Mereka adalah orang paling terakhir yang mundur atau menyerah. Mereka tidak akan sepakat sampai pekerjaan selesai dan mereka benar-benar puas. Aries adalah zodiak yang keras kepala.

 

Taurus

Salah satu zodiak paling keras kepala adalah Taurus. Mereka mengarahkan percakapan tanpa fleksibilitas atau pikiran terbuka. Mereka sangat argumentatif dan tidak suka diberitahu. Jika mereka merasa seseorang tidak setuju dengan apa yang mereka katakan, mereka marah.

 

Sagitarius

Sagitarius mudah agresif dan geram. Mereka ingin orang-orang selaras sepenuhnya dengan pikiran dan tindakan mereka. Zodiak ini sulit menerima kata sepakat dan konsekuensinya malah menjadi buruk.

 

Leo

Leo tak kenal kata menyerah. Mereka ingin membuktikan kepada orang lain bahwa mereka adalah yang terbaik dalam setiap diskusi. Mereka lebih suka selalu menjadi sorotan dan benci menjadi yang kedua atau ketiga. Semua orang harus sepakat dengan mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link