Keterangan Nus Kei Terkait Aksi Brutal Kelompok John Kei

0
Keterangan Nus Kei Terkait Aksi Brutal Kelompok John Kei

Nus Kei saat berikan keterangan di lokasi rekontruksi. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Saat rekontruksi kasus penyerangan brutal yang dilakukan kelompok John Kei di Green Lake City, Tangerang, sang paman yang menjadi target pembunuhan hadir ikut menyaksikan, Rabu (24/6) kemarin.

Berdasarkan keterangan polisi, anak buah John Kei datang untuk mencari Nus Kei tapi tidak menemukannya. Hingga akhirnya, mereka melakukan pengerusakan rumah dan kendaraan. Bahkan saat meninggalkan perumahan, kelompok itu melukai sejumlah orang.

Nus Kei menyebut, saat anak buah John Kei mendatangi rumah, dirinya tengah tidak berada di kediamannya karena sedang menjenguk kerabatnya berinisial AR yang terluka. Namun sebelum itu, Nus Kei mengaku sempat berada di rumahnya.

“Saya di rumah, saya abis gym, terus masuk ke dalam rumah. Saya baru ambil vitamin dan susu, lalu ditelepon adik saya (AR) yang kepotong itu jarinya di sana (Cengkareng). Makanya saya keluar (menjenguk AR),” ungkap Nus Kei saat menyaksikan rekonstruksi di rumahnya, Rabu (24/6/2020).

Keterangan Nus Kei Terkait Aksi Brutal Kelompok John Kei

Nus Kei menuturkan, saat penyerangan tersebut setidaknya ada tujuh orang di rumahnya, termasuk anak dan istrinya. Berutung mereka selamat, dengan melompat ke rumah tetangganya lewat lantai atas.

“Saya telepon istri, ‘ma gimana anak anak’, ‘aman kami lari lewat atas genteng’. Saya balik ke rumah, sampe rumah sudah selesai,” tandasnya.

“Saya enggak berpikir kalau mereka nanti bakal kesini,” sambungnya.

Keterangan Nus Kei Terkait Aksi Brutal Kelompok John Kei

Kendati mengalami kerugian atas penyerangan tersebut, Nus Kei mengaku sudah memafkan keponakannya, John Kei. Ia juga berencana mengumpulkan orang-orang Kei yang berada di Jakarta agar pertikaian tidak terjadi lagi.

“Memaafkan pasti, kami memaafkan, tidak masalah tapi proses hukum tetap berjalan. Negara ini negara hukum, kita harus tunduk pada hukum,” ujar Nus Kei.

“Saya akan mengumpulkan semua orang Kei yang ada di Jakarta supaya kejadian ini berakhir pada kami. Jangan sampe anak cucu kami mengalami,” imbuhnya

TAGS : Nus Kei John Kei Green Lake

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74334/Keterangan-Nus-Kei-Terkait-Aksi-Brutal-Kelompok-John-Kei/

Leave A Reply

Your email address will not be published.