Kolaborasi Industri Kreatif Lokal, BRI-NeverTooLavish Sasar Millennial – KRJOGJA

Kolaborasi Industri Kreatif Lokal, BRI-NeverTooLavish Sasar Millennial – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Komitmen untuk mendukung dan mengembangkan UMKM tanah air terus ditunjukkan BRI, salah satunya adalah berkolaborasi dengan salah satu pelaku industri kreatif lokal NeverTooLavish. BRI bereksplorasi secara kreatif dalam memberikan sentuhan yang lebih segar pada produk dan layanan perbankan yang sangat dekat dengan masyarakat.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam perubahan desain kartu uang elektronik BRIZZI, Galeri ATM BRI, dan aktivasi program BritAma FSTVL yang disesuaikan dengan selera dan minat urban millennials.
Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa kolaborasi dengan NeverTooLavish menggunakan konsep nuansa yang colourful, dan mengandung unsur street art yang dinamis dan youthful, mencerminkan semangat kaum muda.

“Tentunya dalam kolaborasi ini kami membutuhkan pelaku industri kreatif yang paham betul mengenai tren yang sesuai dengan kaum milenial dan gen-z saat ini. Dari sekian banyak seniman lokal yang luar biasa, akhirnya kami bertemu dengan NeverTooLavish”, ujar Catur.

Credit: Source link

Related Articles