Koleksi 5 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Pada 2021

JawaPos.com – Selama pandemi, jenis make-up yang satu ini memang redup sebagai primadona tata rias. Yaitu lipstik. Meski begitu, jika sedang melepas masker, lipstik dapat mengubah tampilan pada bibir sehingga terlihat lebih segar.

Memasuki tahun 2021, cobalah untuk memperbarui koleksi warna lipstik Anda. Dilansir dari Times Now News, Kamis (7/1), beberapa warna lipstik akan populer pada tahun 2021.

1. Playful Pink dan Tangerine

Saat mulai masuk bekerja meski masih dengan tampilan sederhana di balik masker, cobalah untuk memilih warna ini. Untuk menambahkan faktor manis, Anda harus menambahkan beberapa warna bibir yang cerah dan poppy ke dalam koleksi tahun ini. Rona merah muda dan oranye pada warna tangerine akan membuat tampilan lebih cerah.

Cokelat Tebal

Tidak salah jika mengatakan bahwa merias wajah membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Jadi, untuk menjadi klasik dan feminin, tambahkan warna cokelat yang tebal sebagai lipstik favorit tahun ini.

Soft Nude

ILUSTRASI. Bicara soal lipstik, tentu perlu diperhatikan juga teksturnya, disamping pilihan warna yang cantik. (make over)

Mereka yang suka tampil berani dengan riasan mata pasti memiliki beberapa corak terang untuk menyeimbangkan keseluruhan tampilan. Jika ingin terlihat natural, warna nude terlihat bagus bagi mereka yang ingin menguasai tampilan riasan seolah ‘tanpa riasan’. Warna-warna seperti itu juga bisa dipadukan dengan glossy.

Biru eksperimental

Jadikan 2021 sebagai tahun untuk bereksperimen. Cobalah nuansa yang berbeda dan unik seperti biru. Namun sebelum memakainya, putuskanlah memakainya dengan percaya diri.

Merah

Ilustrasi penggunaan lipstik merah. (BBC)

Merah adalah salah satu palet warna yang tidak pernah ketinggalan zaman. Dan ada terlalu banyak corak warna merah yang berbeda tersedia di pasar sehingga. Warna merah yang cerah cocok untuk malam, warna merah tua cocok untuk menampilkan tampilan formal. Dan pilihlah berbagai warna merah lainnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link