Kolonel Beben Bertekad Majukan Kota Tangsel Bersama PKB

Kolonel Beben Bertekad Majukan Kota Tangsel Bersama PKB

Kolonel Beben di DPC PKB Tangsel

Tangsel, Jurnas.com – Kolonel Beben secara resmi mendaftar sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada serentak 2020.

Ia pun telah mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan kepada Desk Pilkada DPC PKB Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah 10 hari menjalankan tugasnya.

“Alhamdulillah saya sudah mengembalikan formulir pendafataran sebagai Calon Wali Kota Tangsel ke Desk Pilkada DPC PKB Tangsel,” ujar Kolonel Baben kepada wartawan di DPC PKB Tangsel, Sabtu (12/9).

Kolonel Beben masih tercatat sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) aktif dan bawahannya Jendral Wiranto. Namun ia telah minta ijin kepada Wiranto untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Tangsel.

“Beliau memberikan amanah untuk menghormati peraturan perundang-undangan yang berlaku, jika nanti diusung oleh partai politik harus mundur sebagai PNS,” bebernya.

Kolonel Beben bersyukur atas sambutan hangat dari jajarang partai yang didirikan Gus Dur itu. PKB di mata Kolonel Beben adalah partai yang punya perhatian serius pada pendidikan karakter bangsa.

Tangsel dengan motto Cerdas, Modern, dan Religius, ujar Kolonel Baben, pasti bisa bangkit dengan menekankan pada pentingnya akhlak mulia yang selama ini menjadi perhatian PKB. “Saya punya kesamaan misi dengan PKB,” paparnya.

Bagi Kolonel Beben, money politic dan politik transaksional tidak terasa dalam proses penjaringan di PKB. Ia pun mengaku tidak mempersiapkan mahar politik dalam pencalonannya sebagai Walikota Tangsel.

“Selama ini fine saja di PKB tidak membebani. Ini sebagai contoh politik yang punya tatakrama dan santun,” tegas Kolonel Beben.

TAGS : Kolonel Beben DPC PKB Kota Tangsel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60785/Kolonel-Beben-Bertekad-Majukan-Kota-Tangsel-Bersama-PKB/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of